Kapolres Aceh Selatan Turun Langsung Monitor Tempat Wisata

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Surtandaru SIK didamping Wakapolres monitoring langsung objek wisata, Senin (24/04/2023). Foto: Humas Polres Asel.
Bagikan:

“Lakukan himbauan kepada para pengunjung agar selalu waspada, serta menjaga keluarganya masing masing pada saat mandi di pantai atau di kolam dan selalu berhati hati baik di lokasi wisata maupun di jalan,” pesan Kapolres.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, SIK yg didampingi oleh Wakapolres Asel dan beberapa Pejabat Utama lainnya turun langsung ke tempat objek wisata di daerah itu.

Baca Juga:  Amankan Pleno KIP, 135 Personel TNI-Polri Diterjunkan ke Lokasi

Hal itu dalam rangka monitoring pengunjung yang melakukan rekreasi dimasa libur lebaran di objek wisata di pantai Cemara Ujung Batee, Kecamatan Pasie Raja, Senin (24/04/2023)

Pada kesempatan itu, AKBP Nova Suryandaru SIK, memberikan arahan kepada Kapolsek Pasie Raja, Iptu Muziburrahman SH (selaku Ka team Pengamanan) dan kepada personil Pengamanan lainya.

Kapolres AKBP Nova meminta kepada jajarannya untuk dapat meningkatkan pengawasan serta pengamanan terhadap masyarakat yang mengunjungi lokasi wisata.

Baca Juga:  Kapolres dan Forkopimda Aceh Selatan Panen Raya di Kluet Utara

“Lakukan himbauan kepada para pengunjung agar selalu waspada, serta menjaga keluarganya masing masing pada saat mandi di pantai atau di kolam dan selalu berhati hati baik di lokasi wisata maupun di jalan,” pesannya.

Selain itu, Kapolres juga mengarahkan personel untuk melakukan koordinasi kepadapengusaha yang memiliki fasilitas kolam, agar memasang spanduk himbauan pengawasan terhadap pengunjung.

Kehadiran Kapolres itu juga untuk memberi semangat kepada personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan. Selain itu, AKBP Nova sempat berdialog dengan para pengunjung yang sedang menikmati wisata.

Baca Juga:  Terkait Penanganan Karhutla, Polres Aceh Selatan Gelar Rapat Koordinasi

“Lokasi wisata di Kabupaten Aceh Selatan tampak rame dipadati pengunjung dari berbagai daerah bersama keluarganya untuk menikmati indahnya pantai wisata Cemara Indah Ujung Batee,” pungkas Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.