Kapolres Bener Meriah Latihan Menembak Bersama Wartawan

Polres Bener Meriah melakukan kegiatan latihan menembak bersama di lapangan tembak Dinamis Presisi Shooting Club (DPSC) Polres Bener Meriah, Sabtu (1/10/ 2022). Foto Ist
Bagikan:

“Semoga kegiatan seperti ini mampu mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polres Bener Meriah dan awak media,” harap Indra.

Jurnalis : Syah Antoni

ANTARANNEWS.COM|REDELONG – Polres Bener Meriah melakukan kegiatan latihan menembak bersama di lapangan tembak Dinamis Presisi Shooting Club (DPSC) Polres Bener Meriah, Sabtu (1/10/ 2022).

Latihan tersebut dihadiri beberapa wartawan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bener Meriah yang didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Bandar, Kapolsek Syiah Utama dan sejumlah personil Club DPSC lainnya.

Baca Juga:  Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Dandim Cup I 2023 Resmi Ditutup

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK, selaku pembina club DPSC mengatakan bahwa kegiatan latihan menembak tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturrahmi antara Polres Bener Meriah dengan insan pers sekaligus mengasah kemampuan menembak personil Polres Bener Meriah.

“Semoga kegiatan seperti ini mampu mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polres Bener Meriah dan awak media,” harap Indra.

Sementara itu, Ketua PWI Bener Meriah, Mashuri, yang mewakili awak media mengucapkan terimakasih serta turut mengapresiasi Polres Bener Meriah yang telah mengikut sertakan wartawan untuk melaksanakan latihan menembak bersama.

Baca Juga:  Milad Ke-47 GAM Diwarnai Doa dan Santuni Anak Yatim

“Kegiatan seperti ini sangat positif dan menyenangkan. Semoga latihan menembak seperti ini kedepannya rutin dilaksanakan,” tutup Mashuri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.