Kapolres dan Pj Bupati Abdya Lepas Kendaraan Mudik Gratis

Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Dhani Catra Nugraha bersama Pj Bupati, H Darmansah dan jajaran Polres setempat melepas lima kendaraan mudik gratis program Polda Aceh, Jumat (28/4/2023) malam di Mapolres setempat. ANTARAN / SYAMSURIZAL
Bagikan:

“Hari ini kita melepas keberangkatan mobil mudik gratis dan ini adalah program Kapolda Aceh yang dijalankan oleh Polres kabupaten/kota,” kata AKBP Dhani Catra Nugraha saat menjawab wartawan.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Dhani Catra Nugraha bersama Pj Bupati, H Darmansah dan jajaran Polres setempat melepas lima kendaraan mudik gratis program Polda Aceh, Jumat (28/4/2023) malam di Mapolres setempat.

Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha mengatakan, program ini merupakan inisiatif Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar yang dilaksanakan seluruh jajaran Polres di kabupaten/kota di Aceh.

Baca Juga:  Tindak Lanjut Arahan Kapolri, Kapolres Abdya Serahkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

“Hari ini kita melepas keberangkatan mobil mudik gratis dan ini adalah program Kapolda Aceh yang dijalankan oleh Polres kabupaten/kota,” kata AKBP Dhani Catra Nugraha saat menjawab wartawan.

Dijelaskan, adapun jumlah kendaraan mudik gratis yang berangkat berjumlah lima mobil. Setiap mobil diisi oleh sebanyak 10 penumpang. Rutenya dari Blangpidie Abdya ke Banda Aceh.

“Penumpang ada dari masyarakat yang mudik untuk kembali bekerja, ada dari kalangan mahasiswa dengan jumlah setiap mobil diisi oleh 10 penumpang,” sebutnya.

Baca Juga:  Meninggal di Perantauan, Jenazah Almarhum Ade Telah Tiba di Aceh Selatan

Kapolres dalam wawancara itu mendoakan penumpang agar dalam perjalanan terhindar dari segala mara bahaya dan bisa sampai dengan selamat ke tujuan masing-masing.

Kapolres, Pj Bupati dan jajarannya dalam pelepasan itu juga menyerahkan air minum dan makanan ringan gratis kepada penumpang dan supir sebagai bekal dalam perjalanan.

“Semoga dalam perjalanan diberi kesehatan dan keselamatan. hanya ini yang dapat kami berikan dan semoga selamat dalam perjalanan,” ucap Kapolres.

Baca Juga:  Hadiri Rapat Pelaksanaan Idul Adha 1444 H, Pj Bupati Ahmadlyah Sampaikan Ini

Sementara Pj Bupati Darmansah, saat mengobrol dengan para penumpang mengucap terimakasih atas perhatian Kapolda Aceh, Kapolres Abdya beserta jajaran kepada para pemudik Abdya.

Pj Bupati H Darmansah meminta kepada para penumpang untuk mendoakan para pimpinan diberikan kelancaran dalam setiap tugas yang diemban.

“Terimakasih kepada Kapolda, Kapolres beserta jajaran. Kita doakan pimpinan kita diberikan kelancaran dalam tugas mereka,” kata Pj Bupati Abdya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.