Kapolres Nagan Raya Gelar Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, SIK menandatangani berita acara Sertijab Kasat Reskrim dan Satresnarkoba. ANTARAN/Istimewa.
Bagikan:

“Melalui Sertijab dua Perwira Pertama (Pama), kami mengatakan terus terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nagan Raya,” kata AKBP Rudi Saeful Hadi, SIK.

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN | NAGAN RAYA-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Nagan Raya menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dua jabatan Perwira Pertama (Pama) dari pejabat lama digantikan orang baru.

Sertijab merupakan momen penting dalam menjaga kontinuitas dan meningkatkan kinerja penegakan hukum di wilayah hukum Kabupaten Nagan Raya. Acara penuh khidmat itu berlangsung di Lapangan Utama Polres setempat dihadiri  jajaran pimpinan dan anggota, Selasa, (6/2/2024).

Baca Juga:  Pj Bupati Aceh Jaya Lakukan Pertemuan Dengan Wali Nanggroe

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, SIK mengatakan, dua pejabat yang menjalani serah terima jabatan adalah Kasat Reskrim dan Sat Resnarkoba.

Sebagai kasat Reskrim, AKP Winarto, SH, MH telah memberikan kontribusi yang berharga selama bertugas. Jabatan yang ditinggalkan diemban IPTU Vitra Rahmadani, S. AB, SH, M.Si.

“AKP Winarto telah membawa semangat dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya selama mengabdi di Nagan Raya. Atas dedikasi dan pengabdiannya, diucapkan terima kasih,” ujar Rudi Saeful Hadi.

Selanjutnya, Vitra Rahmadani, secara resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Nagan Raya. InsyaAllah, dengan pengalaman dan kualifikasi yang dimilikinya, kami yakin beliau akan melanjutkan dan meningkatkan kinerja unit Reskrim untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Baca Juga:  Terkait Penertiban APK, Polres Nagan Raya Sudah Berikan Masukan Kepada Panwaslih

Kemudian, posisi Kasat Resnarkoba Polres Nagan Raya dari IPTU Vitra Rahmadani, S. AB, SH, M.Si digantikan Iptu Very Syaputra, S.H, MH.

“Very Syaputra telah terbukti memiliki kompetensi dan integritas yang tinggi dalam penanganan kasus-kasus narkoba. Kami juga yakin, saudara Very Syahputra  akan menjalankan tugasnya dengan baik untuk meningkatkan supremasi hukum,” imbuh Kapolres.

Melalui momentum sertijab, kami memberikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Winarto sebagai Wakasat Reskrim di Polresta Banda Aceh.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Jaya Data Kendaraan Dinas

“Kami yakin saudara Winarto akan memberikan kontribusi yang berarti, sinergis dan professional di tempat tugas yang baru,” ucap Rudi Saeful Hadi.

Menurut Kapolres, Sertijab ini merupakan bagian dari upaya Polres Nagan Raya dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nagan Raya serta mensukseskan Pemilu yang berkualitas den berintegritas,” pungkasnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.