Kapolres Nagan Raya Ingatkan Masyarakat Agar Berhati Hati Terhadap Modus Penipuan Mencatut Nama Pejabat Daerah

Diduga terjadi penipuan yang mencatut atau mengatas namakan Kapolres Nagan Raya Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K dengan Nomor 082291224563.
Bagikan:

“Banyak terjadi penipuan apa lagi saya sebagai pejabat baru di Nagan Raya, pasti ada yang memanfaatkan situasi seperti ini,” ujarnya.

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN|SUKAMAKMUE – Informasi di himpun Wartawan Senin (11/12/2023) diduga terjadi penipuan yang mencatut atau mengatas namakan Kapolres Nagan Raya Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K dengan Nomor 082291224563.

Menanggapi persoalan tersebut, menurut Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. sering terjadi modus penipuan yang mengatasnamakan pejabat Daerah.

Baca Juga:  Kepala SMA Insan Madani Sumbang Darah di Stand PMI

“Banyak terjadi penipuan apa lagi saya sebagai pejabat baru di Nagan Raya, pasti ada yang memanfaatkan situasi seperti ini,” ujarnya.

Karena itu, dua menghimbau kepada masyarakat harus lebih berhati hati. Selain itu jika meragukan dapat mengkonfirmasi langsung ke Polres untuk memastikan kebenaran, tentunya untuk menghindari terjadinya penipuan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Nagan Raya agar hati hati bila memang ada yang mengatasnamakan kapolres agar di konfirmasi dahulu jangan cepat merespon apa lagi beritanya meminta sesuatu,” terangnya.

Baca Juga:  KNRP Aceh : Mencapai Rp 923 Juta, Aceh Selatan Serahkan Donasi Terbesar Untuk Rakyat Palestina

Secara tegas, pula Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menegaskan kalau apa yang terjadi tersebut tidak benar.

“Itu tidak benar bang, saya juga kaget no telpon saya hanya ada satu nomor, tidak ada nomor lain,” tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.