Kapolres Simeulue Gelar Jumat Curhat di Desa Ganting, Sekaligus Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H berfoto bersama saat selesai Jumat Curhat, Jumat (22/12/2023). ANTARAN / Foto Ist
Bagikan:

“Mari kita sama sama sukseskan Pemilu 2024 menjadi Pemilu yang damai, ajang demokrasi yang menyenangkan Jujur dan Adil (Jurdil),” ajaknya.

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN|SIMEULUE – Menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K menggelar kegiatan Jumat Curhat. Kali ini Jumat Curhat berlangsung di Balai Desa Ganting, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Jumat (22/12/23).

Kegiatan yang di pimpin Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K itu berlangsung penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat, seraya mendengar langsung curhat warga terkait Situasi Kamtibmas khususnya di desa setempat.

Baca Juga:  Mantan Kadispora Simeulue dan Dua ASN Ditetapkan Jadi Tersangka Dugaan Korupsi

Pada kesempatan ini, AKBP Sujoko mengajak masyarakat menjelang Pemilu Tahun 2024 agar selalu menjaga kerukunan dan ketentraman walaupun beda pilihan. “Mari kita sama sama sukseskan Pemilu 2024 menjadi Pemilu yang damai, ajang demokrasi yang menyenangkan Jujur dan Adil (Jurdil),” ajaknya.

Sebagaimana dinyatakan Kapolres, bahwa adanya kegiatan Jumat Curhat sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat serta menampung semua aspirasi, saran maupun keluhan yang bersifat membangun demi kebaikan bersama.

Baca Juga:  Pj Bupati Abdya : Memperkuat Sinergitas Penting untuk Penurunan Stunting

“Di dalam kegiatan Jumat Curhat, kita dari Kepolisian juga bisa menyampaikan himbauan, pesan KAMTIBMAS secara langsung, terlebih dalam menghadapi Pemilu di tahun depan, perlu adanya edukasi yang harus kita sosialisasikan, salah satunya lewat program Jumat Curhat ini,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PJU Polres Simeulue, Kepala Desa Ganting, Anggota BPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.