Kapolres Simeulue Pimpin Apel Pasukan Ops Zebra Seulawah Tahun 2023

Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko S.I.K.,M.H saat penyematan Pita Kepada Masing-masing Perwakilan Dari Polri, Perwakilan POM, Perwakilan Kodim dan Perwakilan Dinas Perhubungan Simeulue, Senin (04/09/2023). Foto Humas Polres Simeulue
Bagikan:

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan dalam rangka mengawali operasi Zebra Seulawah tahun 2023 bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan personil maupun sarana pendukung lainnya.

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Polres Simeulue melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapan pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah 2023. Apel tersebut digelar di lapangan Apel Mapolres Simeulue, Senin (4/9/2023).

Bertindak selaku pemimpin apel Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H dan selaku perwira apel Kabag Ops Polres Simeulue, selaku Komandan Apel Kasat Lantas Polres Simeulue.

Baca Juga:  Ketua PWM: Pendirian Rumah Sakit Muhammadiyah di Aceh Program Prioritas PP

Apel Gelar Pasukan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Simeulue diwakili, Dandim 0115 Simeulue diwakili, Danlanal Simeulue, Ketua DPRK Simeulue, Kajari diwakili.

Selain itu juga hadir Ketua Pengadilan Negri Sinabang, Ketua MPU, Ketua Mahkamah Syariah, Kadishub diwakili, Kasat Pol PP diwakili serta PJU Polres Simeulue.

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh pemimpin apel dilanjutkan dengan penyematan pita oleh pemimpin apel kepada masing – masing perwakilan dari Polri, Perwakilan POM, perwakilan Kodim dan Dinas Perhubungan Simeulue tanda dimulainya operasi.

Baca Juga:  PT.CA Akui Tidak Bisa Kuasai Lahan Bekas Garapannya Seluas 2.845 Hektare di Abdya

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan dalam rangka mengawali operasi Zebra Seulawah tahun 2023 bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persiapan personil maupun sarana pendukung lainnya.

Kapolres berharap kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah ditetapkan.

“Dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcarlantas di Provinsi Aceh,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.