Kapolsek Manggeng dan Kabag SDM Polres Abdya Dirotasi, Ini Kata Kapolres Abdya

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha memimpin upacara Sertijab pejabat Polres setempat, Selasa (4/10/2022). Foto Dok Polres Abdya
Bagikan:

Adapun pejabat Polres Abdya yang dirotasi yakni, Kabag SDM dari AKP Irwanto Harahap, SE MSi kepada AKP Syamsuir, SE MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Manggeng. Sementara AKP Irwanto Harahap pindah ke Polda Aceh di ruang Direktorat Samapta.

Jurnalis : Rizal

ANTARANNEWS.COM|BLANGPIDIE – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH, pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM dan Kapolsek Manggeng di Lapangan Utama Mapolres setempat, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga:  Disperindagkop UKM Subulussalam Gelar Silaturahmi dan Pembinaan IKM UKM

Adapun pejabat Polres Abdya yang dirotasi yakni, Kabag SDM dari AKP Irwanto Harahap, SE MSi kepada AKP Syamsuir, SE MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Manggeng. Sementara AKP Irwanto Harahap pindah ke Polda Aceh di ruang Direktorat Samapta.

Sedangkan jabatan Kapolsek Manggeng yang ditinggalkan AKP Syamsuir, diisi oleh Iptu Nurdi SSos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Labuhan Haji Barat Polres Aceh Selatan.

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha dalam amanatnya menyampaikan kalau sertijab merupakan salah satu rangkaian alih tugas di jajaran Polda Aceh, khususnya Polres Abdya.

Baca Juga:  Ustaz Qaharuddin Kombih Ceramah Maulid Nabi Di Masjid Al Iman Jontor

“Maksud alih tugas ini sebagai pembinaan personel dalam memberikan pengalaman jabatan, agar yang bersangkutan semakin mantap dan matang dalam penguasaan bidang tugas saat memimpin satuannya, sehingga dapat menjadi bekal pengembangan karier,” ucap AKBP Dhani, usai penandatanganan berita acara Sertijab.

Kepada pejabat baru, Kapolres Dhani mengingatkan agar segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas yang baru dan sesuai tanggung jawabnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah berdedikasi dalam pelaksanaan tugas selama ini, serta pencapaian kinerja yang diraih dalam bertugas di Polres Abdya,” kata Dhani.

Baca Juga:  Kepengurusan Pedana PWI Aceh Besar Lahir, Dipimpin Jufrizal

Dalam pelaksanaan upacara tersijab tersebut juga turut dihadiri Wakapolres Abdya, Kompol Muhayat Effendi, Ketua Bhayangkari Cabang Abdya, Para Kabag, Para Kasat serta Seluruh Kapolsek di Jajaran Polres Abdya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.