Kapus Kluet Timur Serahkan Satu Unit Ambulance untuk Puskesmas Pembantu

Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Selatan, Fakhrijal M Kes melalui Kepala Puskesmas (Kapus) Kluet Timur Sulastri Amd Kes, menyerahkan Ambulance untuk Puskesmas Pembantu (Pustu) yang berada di Gampong Lawe Sawah, Kecamatan Kluet Timur, Kamis (22/09/2022). ANTARAN / SAHIDAL ANDRIADI
Bagikan:

“Mobil Ambulance tersebut untuk Pustu, supaya masyarakat di tiga gampong tersebut mendesak untuk di rujuk dapat segera di tangani dengan mobil ambulance yang sudah ada stanbay di Pustu tersebut,” kata Sulastri, Kamis (22/9/2022).

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Selatan, Fakhrijal M Kes melalui Kepala Puskesmas (Kapus) Kluet Timur Sulastri Amd Kes, menyerahkan Ambulance untuk Puskesmas Pembantu (Pustu) yang berada di Gampong Lawe Sawah, Kecamatan Kluet Timur, Kamis (22/09/2022).

Penyerahan satu unit ambulance tersebut dilakukan di Puskesmas Kluet Timur dan diterima langsung oleh Keuchik Gampong Lawe Sawah dan Keuchik Lawe Buluh Didi serta Keuchik Lawe Cimanok.

Baca Juga:  Pjs Kadin Aceh Terima Investor Singapura, Rencana Investasi 20 Juta Dollar

Sulastri Amd Kes, didampingi Camat Kluet Timur Gusmawi Mustafa SE, kepada antarannews.com mengatakan, penyerahan satu unit ambulance itu, atas keluhan dan aspirasi masyarakat dari tiga gampong yang memang jauh dari Puskesmas Kecamatan.

“Mobil Ambulance tersebut untuk Pustu, supaya masyarakat di tiga gampong tersebut mendesak untuk di rujuk dapat segera di tangani dengan mobil ambulance yang sudah ada stanbay di Pustu tersebut,” kata Sulastri, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga:  Diinai, Dara Baro Aceh Selatan Banjir Air Mata

Kapus Sulastri juga berbesan kepada pemerintah gampong di tiga gampong tersebut, mobil ambulance yang sudah diterima itu untuk dapat menjaga dan dirawat dengan baik.

“Pergunakan ambulance ini dengan sebaik-baiknya, supaya kita dalam melayani masyarakat yang hendak di rawat ke Puskesmas atau mendesak tidak lagi menggunakan sepeda motor,” pesan Kapus.

Sementara itu, Mukhrizal, Keuchik gampong Lawe Sawah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, dalam hal ini di wakili Kapus dan Camat Kluet Timur sudah menyerahkan mobil ambulance tersebut.

Baca Juga:  50 Jamaah Calhaj Subulussalam Tergabung Dalam Dua Kloter

“Kami bersyukur, dengan dipenuhinya aspirasi masyarakat kami dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah atas perhatiannya kepada masyarakat gampong Lawe Sawah, Buluh Didi dan Lawe Cimanok, tentu ini sangat membantu masyarakat kami,” pungkasnya.

Acara tersebut turut dihadiri, Camat Kluet Timur Gusmawi Mustafa SE, Kepala Puskesmas Kluet Timur Sulastri Amd Kes, Dandramil Kapten Inf Panarimo, Kapolsek Kluet Timur Ipda Yunizar serta Keuchik Lawe Sawah, Keuchik Lawe Cimanok, Keuchik Lawe Buluh Didi serta undangan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.