Kapus Lhang dr Hessi Arfina Raih Penghargaan Kapus Terbaik

KAPUS TERBAIK : Kapus Lhang Kecamatan Setia Kabupaten Abdya, dr Hessi Arfina terpilih sebagai Kapus terbaik tingkat kabupaten setempat, Rabu (29/11/2023).ANTARAN / Agus 
Bagikan:

“Penghargaan ini bukan untuk saya pribadi tetapi merupakan hasil dari kerjasama seluruh staf dan tenaga kesehatan di Puskesmas Lhang yang selama ini terus memberikan pelayanan dan inovasi terbaik dalam melaksanakan tugas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Kepala Puskesmas (Kapus) Lhang Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dr Hessi Arfina terpilih sebagai Kapus terbaik tingkat kabupaten setempat.

Penetapan dr Hessi Arfina sebagai Kapus terbaik itu bertepatan pada Peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke 52 yang dikemas dalam apel seluruh aparatur sipil Negara (ASN) di halaman kantor bupati setempat, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga:  Dandim 0107/Aceh Selatan Pimpin Upacara Haornas, Ini Kata Menpora

Penghargaan Kapus terbaik tersebut diserahkan langsung oleh Pj Bupati Abdya H Darmansah SPd MM disaksikan seluruh pejabat dan ASN di lingkup Pemkab Abdya.

Kapus Lhang, dr Hessi Arfina yang juga Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Abdya itu sangat bersyukur dan terharu atas penghargaan yang diberikan kepadanya sebagai Kapus terbaik pada peringatan hari KORPRI di Abdya.

“Penghargaan ini bukan untuk saya pribadi tetapi merupakan hasil dari kerjasama seluruh staf dan tenaga kesehatan di Puskesmas Lhang yang selama ini terus memberikan pelayanan dan inovasi terbaik dalam melaksanakan tugas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Hessi Arfina yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Selatan itu mengatakan, penghargaan ini dia peroleh juga berkat kerja sama dan dukungan dari para anggota dewan dari Kecamatan Setia, Camat, Muspika, Mukim, para Kepala Desa, seluruh Kepala Sekolah, Pendamping Desa dan para Kader yang ada di seluruh desa di Kecamatan Setia serta seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Setia.

Baca Juga:  Kompor Gas Bocor, Rumah Warga Aceh Selatan Dilalap Api

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Setia, atas kerjasama dan bantuannya selama ini, penghargaan ini akan kami jadikan sebagai motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” singkatnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Kecamatan Setia Nurdianto ST yang juga merupakan Ketua DPRK Abdya mengucapkan selamat kepada dr Hessi Arfina atas penghargaan yang diraih sebagai Kapus terbaik di Kabupaten Abdya pada peringatan KORPRI ke 52.

Baca Juga:  Garuk Perhiasan di Rumah Saudara Senilai Rp 99 Juta, Warga Aceh Selatan Masuk “Kandang”

“Alhamdulillah, kami sangat banga dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Kapus Lhang. Kami melihat dan menilai sosok dr Hessi ini dedikasinya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kecamatan Setia sangat luar biasa dan tidak kenal lelah. Jadi penghargaan ini sangat layak untuk ia terima. Selamat sekali lagi kami ucapkan kepada dr Hessi Arfina atas prestasi dan penghargaan yang diterima,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.