Keberadaan T. Raypa dan 3 Mantan Aleg Subulusalam Perkuat Mesin Golkar Rebut Kursi DPRK

Ketua DPD Partai Golkar Kota Subulussalam, Fajri Munthe, SE (tengah) bersama Bacaleg Golkar foto bersama dengan unsur KIP. ANTARAN/foto: Ist.
Bagikan:

“Tiga mantan Aleg lompat ke Golkar, yakni Ir. Netap Ginting mengisi Dapil Sultan Daulat dan Erlinawati Munthe, serta Anharuddin, SE Dapil IV Rundeng dan Longkib,” sebut Fajri Munthe.

Jurnalis: Khairul

ANTARAN|SUBULUSSALAM – Keikutsertaan T. Raypa, putra sulung Alm. H. Meurah Sakti, SH (Walikota Subulussalam dua periode) dan tiga mantan Anggota Legislatif (Aleg) Subulussalam sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dinilai mampu memperkuat mesin Golkar untuk mengejar kursi DPRK pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:  Bulan Puasa, Penyalahgunaan Narkotika di Aceh Selatan Dibekuk Polisi

Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Subulussalam Fajri Munthe, SE kepada antaran, Selasa (16/05/2023) usai Golkar mendaftarkan 20 orang Bacalegnya ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota setempat dua hari lalu.

“Tiga mantan Aleg lompat ke Golkar, yakni Ir. Netap Ginting mengisi Dapil Sultan Daulat dan Erlinawati Munthe, serta Anharuddin, SE Dapil IV Rundeng dan Longkib,” sebut Fajri Munthe.

Selain T. Raypa Adrian Sastra Putra dan tiga eks anggota legislatif tersebut, Golkar juga mendaftarkan Wandi Sijabat sebagai Bacaleg Golkar. Ia merupakan putra tokoh Subulussalam dan putra dari salah seorang pengusaha, yaitu H. Anharuddin Kombih.

Baca Juga:  Pj. Bupati Nagan Raya: Total Dana Desa Rp 229.9 M untuk 222 Gampong

Selain itu, kata Fajri Munthe yang merupakan Wakil Ketua DPRK Subulussalam ini, Golkar juga mengantarkan dua incumbent lain untuk menuju kursi parlemen kota Subulussalam yakni, Saddam Ali Husain Tumangger dan H. Mukmin Pardosi.

Dengan meminta doa, saran dan dukungan dari masyarakat, Fajri yakin Partai berlambang pohon beringin itu mampu meraih minimal satu kursi pada setiap masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) dalam kota Subulussalam.

Baca Juga:  Tiga Wartawan Aceh Selatan Menghadiri Konvensi Media Massa

“Keyakinan kita bukan muluk-muluk, Golkar sudah banyak berbuat selama ini,” imbuh Fajri Munthe. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.