Kecewa Jalan Rusak, Warga di Simeulue Tanam Pohon

Kondisi jalan yang berlubang di Kacamata Alafan, Kabupaten Simeulue. ANTARAN/foto ist
Bagikan:
“Mana suara wakil Rakyat di Parlemen, sampai saat ini belum ada saya lihat anggota DPRK, terkhusus Dapil 3 untuk menyuarakan kondisi dan tindak lanjut perbaikan jalan ini,” ucap Aklis.

Jurnalis: Ardiansyah

ANTARAN | SIMEULUE – Warga di Kabupaten Simuelue tanam pohon ditengah badan jalan, aksi itu dilakukan warga sebagai bentuk kekecewaan karena kondisi jalan yang berlobang yang semangkin parah.

Diketahui, ruas jalan yang rusak dan berlubang itu berkisar 3 Kilo Meter yang berada di Gampong Langi dan Gampong Lubuk Baik, Kecamatan Alafan, Kabupaten Simeulue.

Baca Juga:  Galang Dana Untuk Sakinah, Sore Ini Sejumlah Musisi Gelar Konser Amal di Taman Pendestrian

Irsadul Aklis, warga Alafan yang sering melintasi jalan tersebut merasa prihatin dan kecewa terhadap kondisi jalan rusak dan berlubang yang sudah lama tidak mendapatkan respon dari Pemerintah terhadap tindak lanjut perbaikannya.

“Mana suara wakil Rakyat di Parlemen, sampai saat ini belum ada saya lihat anggota DPRK, terkhusus Dapil 3 untuk menyuarakan kondisi dan tindak lanjut perbaikan jalan ini,” ucap Aklis, Selasa (21/11/2023).

Baca Juga:  H Ahmad Danion Bantu 1 Ton Beras Untuk Korban Kebakaran Desa Suka Jaya dan Desa Air Dingin

Disebutkan Aklis, kondisi jalan yang rusak dan berlubang tersebut sudah lama di lalui dan dinikmati oleh masyarakat yang melintasinya.

Dia mengharapkan kepada Pemerintah tidak menutup mata dalam hal ini, karena kondisi jalan seperti ini akan memunculkan hambatan akses ekonomi masyarakat setempat.

“Kita berharap ada sebuah respon dan tindakan yang nyata dari Pemerintah, baik eksekutif maupun legislatif dalam hal perbaikan jalan ini, karena selain menghambat akses ekonomi juga berdampak terhadap keselamatan bagi warga yang melintas,” demikian ujarnya.(*)

Baca Juga:  Ketua Panwaslih Aceh Selatan Bantah Penertiban APK Pilih Kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.