Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Dandim Cup I 2023 Resmi Ditutup

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah SE secara resmi menutup kejuaraan bulu tangkis piala Dandim Cup I Tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Olah Raga (Gor) PBSI Kabupaten Aceh Selatan, Desa Pasar Kecamatan Tapaktuan, Sabtu (21/01/2023). Foto Dok Kodim Asel
Bagikan:

“Selamat kepada para pemenang dalam kejuaraan ini. Harapannya ke depan, para pebulu tangkis kabupaten Aceh Selatan akan semakin berkualitas dan dapat mengikuti ajang tingkat provinsi bahkan nasional yang dapat mengharumkan nama baik kabupaten Aceh Selatan khususnya,” ucap Dandim.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah SE secara resmi menutup kejuaraan bulu tangkis piala Dandim Cup I Tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Olah Raga (Gor) PBSI Kabupaten Aceh Selatan, Desa Pasar Kecamatan Tapaktuan, Sabtu (21/01/2023).

Sebelum acara penutupan, terlebih dahulu dilaksanakan pertandingan expedisi unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Selatan. Dalam pertandingan ini, Dandim Aceh Selatan berpasangan dengan Ketua PBSI Aceh Selatan melawan Kapolres Aceh Selatan yang berpasangan dengan Ketua Harian PBSI Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga:  Sejumlah Tokoh Selenggarakan Diplomasi Kuliner Aceh 2

Selan itu juga, di pertandingan partai Final Ganda Lokal pasangan Ilham cs berpasangan M. Rizki cs dari Fb Go Publik. Kejuaraan bulu tangkis Dandim CUP I 2023 ini memperebutkan Tropi, piagam dan juga uang pembinaan. Akhirnya, keluar sebagai juara dalam kejuaraan Dandim CUP I tahun 2023 ini, Ganda Veteran keluar sebagai juara pasangan Dharma dan Khadafi (Fb Polres Aceh Selatan).

Pada ganda lokal tampil sebagai juara pasangan M. Reza dan Mufit, sedangkan Ganda Umum diraih oleh pasangan Ilham cs Fb Go Publik Aceh Selatan. Sementara itu, pada partai tunggal tingkat pembinaan diraih oleh Refandi, dan juara tunggal anak-anak usia dini diraih oleh Sara.

Baca Juga:  Kodim 0107/Aceh Selatan Sambut Tiga Personil Purna Tugas Apter Papua

Dalam sambutannya, Dandim Aceh Selatan mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan pihak-pihak yang telah membantu kegiatan ini, sehingga turnamen bulu tangkis piala Dandim Cup I ini dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses.

Dandim Aceh Selatan berharap, ajang ini setiap tahunnya bisa tetap terlaksana untuk mempererat silaturahmi antar Klub bulu tangkis dan mudah – mudahan bisa melahirkan bibit – bibit baru Atlet Bulu tangkis Kabupaten Aceh Selatan.

“Selamat kepada para pemenang dalam kejuaraan ini. Harapannya ke depan, para pebulu tangkis kabupaten Aceh Selatan akan semakin berkualitas dan dapat mengikuti ajang tingkat provinsi bahkan nasional yang dapat mengharumkan nama baik kabupaten Aceh Selatan khususnya,” ucap Dandim.

Baca Juga:  Prajurit Kodim 0107/Asel Menggelar Latihan Kemampuan Menembak

Terakhir, Dandim juga menghimbau kepada para Atlit Badminton yang ada di Aceh Selatan agar semakin giat berlatih. Kegiatan penutupan bulu tangkis piala Dandim Cup I Tahun 2023 tersebut dihadiri Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.

Selain itu juga hadir Kadis Pora Aceh Selatan H. Rustam Efendi, SE, Ketua PBSI Kabupaten Aceh Selatan Masrizal A. Karim, SE, M.Si, para Perwira Staf Kodim, Muspika Kecamatan Tapaktuan, pengurus PBSI Aceh Selatan dan undangan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.