Kekosongan Jabatan Eselon II Terisi, Bupati Aceh Selatan Lantik 70 Pejabat

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II, III, dan IV dalam lingkungan Pemkab Aceh Selatan. Acara pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Bappeda setempat, Kamis (02/06/2022), sore tadi. Sumber : Kominfosan Aceh Selatan.
Bagikan:

“Pelayanan terhadap masyarakat merupakan prioritas. Disamping segera menyusun program strategis yang dibutuhkan,” kata Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran.

ANTARANNEWS.COM,TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran melantik dan mengambil sumpah sebanyak 70 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab setempat, Kamis (2/6/2022). Dengan dilantiknya pejabat tersebut maka kekosongan jabatan untuk eselon dua yang selama ini kosong, sudah terisi semua.

Pelantikan dan pengambilan sumpah puluhan pejabat dalam jabatan tinggi pratama, administratror, dan pengawasan itu, berlangsung di Gedung Serbaguna Bappeda setempat, tadi siang. Turut hadir, Sekda Aceh Selatan, Cut Syazalisma, Kepala BKPSDM, Ilham Sahputra dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga:  Paska Cuti Bersama Lebaran 1443 H 2022 M, Ini Pesan Tgk Amran Kepada ASN Pemkab Aceh Selatan

Adapun pejabat yang dilantik tersebut meliputi, pejabat eselon II sebanyak enam orang, pejabat eselon III sebanyak 20 orang, dan pejabat eselon IV sebanyak 44 orang.

Ada pun pejabat eselon II yang dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan yang terjadi selema beberapa bulan lalu itu meliputi, Kepala Dinas Pariwisata Aceh Selatan, Muchsin ST, Kepala Dinas Pertanian Aceh Selatan, H Nyaklah SP MM, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Selatan, Akmal AH S.P.

Baca Juga:  Dandim 0107/Asel Mengikuti Kegiatan Upacara Peringatan Hari Jadi ke 77 Kabupaten Aceh Selatan

Kemudian, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Aceh Selatan, Teuku Masrizar S.Hut M.Si, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) , Syaiful Kamal ST MT, serta Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Selatan, H. Zainal A SE M.Si.

Bupati Tgk Amran dalam sambutannya berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat segera bekerrja secara maksimal untuk meningkatkan kinerja dalam rangka mengoptimalkan pelayanan publik. “Pelayanan terhadap masyarakat merupakan prioritas. Disamping segera menyusun program strategis yang dibutuhkan,” katanya.

Baca Juga:  Kapolres Bener Meriah Ajak Warga Cegah Kekerasan Seksual Terhadap Anak 

Menurut Tgk Amran, proses rotasi, mutasi, maupun promosi jabatan, kiranya dapat dilihat dari sudut pandang kebutuhan organisasi, yakni sebagai upaya optimalisasi pelaksanaan tugas-tugas Pemerintahan serta peningkatan pelayanan publik.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.