Kepala KUA Susoh, KUA Terbaik Se- Abdya

Kepala KUA Kecamatan Susoh Kabupaten Abdya ditetapkan sebagai KUA terbaik dalam wilayah kabupaten setempat, Sabtu (30/12/2023) malam. ANTARAN / Agus
Bagikan:

“Terima kasih juga atas dukungan jajaran KUA Susoh serta masyarakat Kecamatan Susoh. Terimakasih kepada Kepala Kantor Kemenag Abdya, para kasi dan seluruh jajaran atas amanah yang diberikan,” paparnya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ditetapkan sebagai KUA terbaik dalam wilayah kabupaten setempat.

Penetapan KUA Susoh sebagai KUA terbaik itu berlangsung dalam rangkaian kegiatan hari amal Bhakti ke-78 yang dikemas dalam program 1st Annual Staff Appreciation Night Awards, Sabtu (30/12/2023) malam di aula Kantor Dinas Cabang Pendidikan Aceh.

Baca Juga:  Kasdam IM Hadiri Kegiatan Kick Off Ketahanan Pangan Nasional TA 2023 Secara Virtual

Kepala KUA Susoh, H. Roni Haldi, Lc usai ditetapkan sebagai Kepala KUA Terbaik mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini, ia juga berjanji akan terus berkhidmat untuk masyarakat.

“Terima kasih juga atas dukungan jajaran KUA Susoh serta masyarakat Kecamatan Susoh. Terimakasih kepada Kepala Kantor Kemenag Abdya, para kasi dan seluruh jajaran atas amanah yang diberikan,” paparnya.

Katanya, penghargaan ini menjadi motivasi bagi pihaknya untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat. “Oleh karena itu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sangat kami harapkan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ulama Se-Asia Tenggara Akan Hadiri Muzakarah VII Di Kabupaten Aceh Singkil

Seperti diketahui, Kemenag Abdya menyerahkan piagam penghargaan sebanyak 14 Piagam untuk Forkopimda, untuk ASN dan siswa berprestasi 41 dan hadiah untuk lomba DWP 3 buah.

Adapun nominasinya Madrasah dan KUA Sehat, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Guru, Pengawas, Penyuluh, Pustakawan dan Tenaga TU terbaik, Operator Terbaik, Security Teladan, PPNPN dan Pegawai Kemenag Berdedikasi, Siswa Berprestasi Tingkat Nasional, dan Penyerahan Hadiah Lomba dalam Rangka Memeriahkan HAB Ke 78 Kemenag RI dan HUT DWP Ke 24.

Baca Juga:  Bekerjasama dengan Inpersi Aceh Selatan, PLN ULP Tapaktuan Berbagi Keberkahan

Hadir dalam kegiatan itu, Sekda Abdya Salman Alfarisi ST, Kepala Kantor Kemenag Abdya Dr H Salman Al Farisi SAg MPd, Forkompinda, Ketua DWP Kemenag Abdya, Pengurus DWP Forkopimda, Plt Kasubbag Tu, Para Kasi, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas Madrasah, Penyuluh Agama Islam, ratusan peserta dari jajaran Kemenag Abdya dan undangan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.