Ketua DPD Nasdem Abdya Support Perlombaan Emak-emak Meriahkan HUT-RI ke-78

Penyerahan hadiah dari ketua DPD NasDem Abdya kepada peserta lomba. ANTARAN / istimewa.
Bagikan:

“Kebetulan saya hendak ngopi saat itu. Melihat semua peserta berbahagia dan antusias mengikuti kegiatan perlombaan, saya berinisiatif memberi hadiah agar peserta tambah semangat,” kata Yusran Adek. 

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Yusran Adek hadir tiba-tiba saat serangkain lomba sedang berlangsung di warung kopi Sawah Lebar di Blangpidie, Kamis (17/08/2023).

Tertarik melihat serangkaian perlombaan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI di lokasi ini, Yusran Adek berinisiatif menyaksikan langsung dan memberi Doorprize untuk ratusan peserta lomba sebagai bentuk Support darinya.

Baca Juga:  9 Rumah Warga Terbakar, Pj Bupati Gayo Lues Sampaikan Luka Mendalam

“Kebetulan saya hendak ngopi saat itu. Melihat semua peserta berbahagia dan antusias mengikuti kegiatan perlombaan, saya berinisiatif memberi hadiah agar peserta tambah semangat,” kata Yusran Adek, Jumat (17/8/2023).

Dirinya mengaku senang melihat para ibu-ibu bersama anaknya sangat semangat mengikuti serangkaian perlombaan, terlebih ada dari peserta yang merupakan simpatisan dan pengurus Partai NasDem.

“Bukan soal berapa hadiahnya, tapi lebih kepada semangat dalam memeriahkan hari kemerdekaan, tentu kita terpanggil untuk ikut berpartisipasi,” katanya.

Baca Juga:  RSIA Kini Miliki Layanan CT Scan

Terpisah, Sri Darmawati atau akrab disapa Dei selaku pengagas kegiatan menjelaskan bahwa perlombaan yang dilaksanakan itu dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI dengan tema, “Dengan semangat kemerdekaan, inilah saatnya perempuan bergerak, bersatu untuk berdaya”.

“Kegiatan ini kita laksanakan bersama ibu-ibu group Japa (Jaringan Perempuan Abdya), dan juga para simpatisan,” kata Dei.

Untuk hadiah, katanya, hadiah utama disponsori oleh dirinya sendiri, warkop sawah lebar dan partisipasi dari ibu-ibu grup.”Jadi acara ini bisa dibilang dari ibu-ibu buat ibu-ibu,” sebutnya.

Baca Juga:  Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, Bupati Amran Berikan Sertipikat Tanah Wakaf

Untuk kegiatan perlombaan, tambahnya, berupa lomba makan kerupuk gantung, balap karung, suap pisang dengan mata tertutup dan lomba bernyanyi bebas.

“Alhamdulillah ditengah acara datang ketua DPD NasDem, bahkan beliau memberikan hadiah doorprize dadakan. Semoga lewat acara ini bisa terus menjalin keakraban sesama ibu-ibu. Ibu-ibu terus kompak dan bersatu berjuang untuk menjadi bagian dari kemajuan Abdya,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.