Ketua DPW PDA Abdya Sambut Hangat Kehadiran Balon Bupati Salman Alfarisi

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Daulat Aceh (PDA) Aceh Barat Daya (Abdya), Rizal Husaini Sabtu (27/4/2024) menyambut hangat kehadiran bakal calon (Balon) Bupati Abdya, Salman Alfarisi. ANTARAN / Agus
Bagikan:

“Kehadiran Pak Salman hari ini bukan hanya sekedar kunjungan, tetapi juga sebuah kehormatan bagi saya. Saya bangga bahwa salah satu putra terbaik Abdya bertekad untuk memimpin daerah ini,” paparnya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Daulat Aceh (PDA) Aceh Barat Daya (Abdya), Rizal Husaini Sabtu (27/4/2024) menyambut hangat kehadiran bakal calon (Balon) Bupati Abdya, Salman Alfarisi. Kehadiran Salman Alfarisi dan rombongan ke Sekretariat DPW PDA di Kecamatan Manggeng itu menjadi sebuah penghormatan baginya.

Baca Juga:  Apdesi Minta Pemko Bayar Honor Aparatur Kampong

Ketua DPW PDA Abdya, Rizal Husaini, yang baru saja terpilih sebagai anggota DPRK dari Dapil 2 Abdya, mengatakan, pertemuan ini bukan hanya sekedar silaturahmi, tetapi juga sebagai bentuk dukungan terhadap langkah Salman Alfarisi yang maju sebagai Balon Bupati Abdya.

“Kehadiran Pak Salman hari ini bukan hanya sekedar kunjungan, tetapi juga sebuah kehormatan bagi saya. Saya bangga bahwa salah satu putra terbaik Abdya bertekad untuk memimpin daerah ini,” paparnya.

Baca Juga:  Pemerintah Aceh Tenggara Buka Bazar Ramadhan

Sementara itu, untuk proses pendaftaran dan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati masih menunggu keputusan resmi dari DPP PDA. Sejauh ini DPW PDA terbuka untuk semua, dan pihaknya menantikan arahan dari DPP terkait pendaftaran calon.

Sementara itu Salman Alfarisi menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam dan mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan oleh Rizal dan DPW PDA. Kunjungannya ke DPW PDA adalah wujud keseriusan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Abdya 2024.

Baca Juga:  Pj Bupati Gayo Lues Apresiasi Kegiatan TMMD ke-120 Kodim 0113/Gayo Lues

“Saya berharap mendapatkan dukungan penuh dari PDA dan bisa bersama-sama dalam memajukan Abdya,” tuturnya.

Dengan harapan yang tinggi dan dukungan yang semakin menguat, Salman Alfarisi siap mengarungi gelombang politik Abdya menuju kursi kepemimpinan yang akan menentukan masa depan daerah tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.