Kinerja Pj Bupati Abdya Dinilai Cukup Baik, Sommasi Rekom Darmansah Lanjut

Pj Bupati Abdya, H. Darmansah saat memberikan sambutan dalam kegiatan Seminar Sommasi. Foto: ANTARAN/Syamsurizal.
Bagikan:

“Karena apa yang sudah di jajaki dan dilakukan tidak mandek sehingga berefek baik bagi Aceh Barat Daya kedepan,” katanya.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Kegiatan Seminar Sommasi 1 tahun kepemimpinan Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) H. Darmansah di Aula Grend Leuser Blangpidie, Sabtu (22/7/2023), sukses dilaksanakan.

Kegiatan yang langsung dihadiri Pj bupati Darmansah ini turut ikut hadir anggota DPRK, tokoh pemuda unsur Politisi, Ormas, OKP, Tokoh Masyarakat, Kadin, Pendiri Abdya, LSM, Tokoh Perempuan, OSIS SMA, Mukim, Keuchik dan undangan lainnya.

Baca Juga:  Bebaskan Stunting, Pj Bupati Abdya Kunjungi 10 Desa Temui Ibu dan Anak

Ketua Sommasi Abdya, Reza Mulyadi, S. Pd mengatakan, Solidaritas Masyarakat Mahasiswa Sigupai merupakan gerakan yang berorientasi pada partisipasi penilaian publik terhadap kebijakan pemerintah.

Katanya, Abdya sudah menjelang 1 tahun masa pemerintahan dibawah Pj. Bupati Darmansah sehingga perlu adanya penilaian dan pengukuran terhadap kinerjanya selama menjabat, maka dari itu kegiatan ini dilaksanakan.

Dia berujar dalam kegiatan ini banyak hal yang dibahas. Ini seperti perkembangan terkait Pasar Modern, Kilang Padi Modern, PKS di Babahrot, perkembangan investor Pelabuhan Surin serta menyelesaikan kebijakan-kebijakan sebelumnya kurang efektif.

Baca Juga:  Mesin Mati Saat Nanjak, Mobil Xenia di Simeulue Terjun ke Jurang

Katanya, pihaknya sengaja mengundang banyak unsur dalam kegiatan ini, contohnya T. Kasman yang menyampaikan pemikiran terkait kritikan terhadap kebijakan Pj. Bupati Abdya yang sudah dilakukan dan berharap perbaikan jika dilanjutkan.

“Disini kita memberi ruang bagi peserta baik bertanya, mengkritik dan memberi masukan terhadap kinerja Pj. Bupati Abdya dan mendapatkan penjelasan langsung,” kata Reza Mulyadi.

Sementara untuk hasil akhir, forum seminar merekomendasikan kinerja Pj. Bupati Aceh Barat Daya cukup baik dan layak untuk dilanjutkan sebagai Penjabat Bupati untuk tahun 2023-2024.

Baca Juga:  Soal Kelanjutan Pasar Modern di Abdya, Ini Kata Kajati Aceh

“Karena apa yang sudah di jajaki dan dilakukan tidak mandek sehingga berefek baik bagi Aceh Barat Daya kedepan,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.