KIP Aceh Selatan Lantik 4.879 KPPS

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan melantik secara serentak Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Rumoh Agam Tapaktuan, Kamis (25/1/2024). ANTARAN / Sudirman Hamid
Bagikan:

“Kemarin kita lantik sebanyak 4.879 KPPS yang akan mengemban tugas di 697 TPS di seluruh Aceh Selatan. Mudah-mudahan amanah dan tercipta Pemilu berintegritas dan berkualitas,” kata Kafrawi, SE.

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|TAPAKTUAN – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan melantik secara serentak Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Rumoh Agam Tapaktuan, Kamis (25/1/2024) kemarin.

“Kemarin kita lantik sebanyak 4.879 KPPS yang akan mengemban tugas di 697 TPS di seluruh Aceh Selatan. Mudah-mudahan amanah dan tercipta Pemilu berintegritas dan berkualitas,” kata Ketua KIP Kafrawi, SE kepada antaran melalui pers rilisnya, Jumat (26/1/2024).

Baca Juga:  Personel Polsek Salang Laksanakan Patroli di Objek Wisata Pantai

Disebutkan Ketua KIP, sebanyak 697 Tempat Pemungutan Suara (TPS) tersebut menyebar di 18 kecamatan yang terdiri 260 gampong (desa) di seantero kabupaten Aceh Selatan. Masing-masing TPS terdiri tujuh personel dengan tujuh tugas khusus.

“Masing-masing TPS disediakan 3.521 kotak suara. Sebanyak 4.879 KPPS yang dilantik telah mengikuti seleksi dan siap menjadi penyelenggara Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang sebagaimana diamanahkan KPU,” pungkas Kafrawi.(*)

Baca Juga:  Pemkab Abdya Diminta Antisipasi Kekurangan Air Selama Musim Panas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.