KIP Aceh Selatan Lantik 90 Anggota PPK

Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Aceh Selatan di Rumoh Agam Tapaktuan, Rabu (04/01/2023). Foto Dok Diskominsa Asel
Bagikan:

“Selamat kepada anggota PPK yang baru dilantik hari ini, bapak-bapak dan ibu-ibu PPK, sekarang anggota PPK juga merupakan bagian dari KIP Aceh Selatan,” ucap Saiful.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Aceh Selatan di Rumoh Agam Tapaktuan, Rabu (04/01/2023).

Jumlah PPK yang dilantik dan diambil sumpah jabatan tersebut sebanyak 90 orang masing-masing 5 orang dalam 18 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan

Baca Juga:  Besok KIP Aceh Selatan Distribusikan Logistik Pemilu

Ketua KIP Kabupaten Selatan, Saiful Bismi SE, dalam arahannya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota PPK yang baru dilantik dan diambil sumpahnya.

“Selamat kepada anggota PPK yang baru dilantik hari ini, bapak-bapak dan ibu-ibu PPK, sekarang anggota PPK juga merupakan bagian dari KIP Aceh Selatan,” ucap Saiful.

Saiful Bismi juga meminta kepada seluruh anggota PPK untuk melakukan koordinasi dengan pihak Muspika, masyarakat serta stakeholder lainnya.

Baca Juga:  KIP Aceh Selatan Gelar Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 2024

“Lakukan koordinasi dengan pihak Muspika, Camat, Danramil serta Kapolsek. Karena dengan koordinasi semua masalah dapat diselesaikan, kita tidak dapat bekerja sendiri dalam menyukseskan pemilu,” pesannya.

Sementara itu, Bupati Aceh Selatan yang diwakili oleh Asisten II Setdakab Aceh Selatan dalam sambutannya, berbagai tahapan telah dilalui dan akan dilaksanakan kedepannya, hal ini tentu saja membutuhkan kerja keras dari jajaran KIP Kabupaten Aceh Selatan dengan dukungan sepenuhnya dari seluruh pihak terkait.

Baca Juga:  Panwaslih Aceh Selatan dan Tim Gabungan Tertipkan APK Peserta Pemilu

Pada kesempatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) pemilu tahun 2024 di Kabupaten Aceh Selatan, beliau berharap agar menjunjung tinggi netralitas, intregitas dan independensi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan beliau sangat mendukung penuh agar penyelenggaraan pemilu dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” demikian katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.