KIP Nagan Raya Gelar Sosialisasi Bagi Calon Perseorangan dan Tetapkan Syarat Dukungan

KIP Nagan Raya Gelar Sosialisasi Bagi Calon Perseorangan dan Tetapkan Syarat Dukungan. ANTARAN/Didit Arjuna
Bagikan:

“Bagi calon perseorangan wajib untuk melengkapi minimal sebanyak 5.294 KTP yang tersebar di lima kecamatan dari 10 Kecamatan dalam Kabupaten Nagan Raya dengan jadwal penyerahan yang dimulai pada tanggal 2-19 Mei 2024,” ungkap Danda Runtala kepada awak media.

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN|NAGAN RAYA – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya gelar sosialisasi dukungan pencalonan perseorangan atau independen pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan serentak tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Grand Nagan Hotel, Rabu (01/05/2024).

Baca Juga:  Korban Terkaman Harimau di Kluet Tengah Terima Bantuan Masa Panik

Ketua KIP Nagan Raya, Danda Runtala mengatakan, kegiatan dilaksanakan sesuai dengan perintah Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) yang memerintahkan kepada Kabupaten/kota di Provinsi Aceh untuk melaksanakan sosialisasi ini.

Pada kesempatan itu itu, ia sangat mengharapkan agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Nagan Raya terlaksana dengan aman, tentram dan adil.

Selain itu, Danda Runtala juga menambahkan bahwa selain calon dari jalur pasangan perseorangan, Pilkada di Aceh juga diikuti dari jalur Partai Politik.

Baca Juga:  Pospera: Kutaradja Membutuhkan Sosok Pemimpin Keibuan

Disebutkannya, bagi calon perseorangan wajib untuk melengkapi minimal sebanyak 5.294 KTP yang tersebar di lima Kecamatan dari 10 Kecamatan dalam Kabupaten Nagan Raya. “Jadwal penyerahan yang dimulai pada tanggal 2-19 Mei 2024,” ungkap Danda Runtala kepada awak media.

Karena itu, ia sangat mengharapkan agar informasi tersampaikan secara berkesinambungan ke desa-desa. “Tujuannya agar masyarakat mengetahui bahwa di Kabupaten Nagan Raya akan melaksanakan pemilihan dari jalur perseorangan,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Galang Dana Untuk Sakinah, Sore Ini Sejumlah Musisi Gelar Konser Amal di Taman Pendestrian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.