Komisioner KIP Nagan Raya Silaturahmi Dengan Wartawan

KIP Kabupaten Nagan Raya, menggelar Cofee Morning dan silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Nagan Raya. Acara tersebut berlangsung di Jeep Kupi Lueng Baro, Kamis (24/08/2023). ANTARAN / Didit Arjuna
Bagikan:

Kegiatan silaturahmi KIP dengan wartawan tersebut merupakan kegiatan perdana setelah baru-baru ini 3 komisioner baru KIP Nagan Raya yang dilantik pergantian antar waktu (PAW).

Jurnalis : Didit Arjuna 

ANTARAN|SUKAMAKMUE – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya, menggelar Cofee Morning dan silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Nagan Raya. Acara tersebut berlangsung di Jeep Kupi Lueng Baro, Kamis (24/08/2023).

Pada kegiatan itu, selain dihari sejumlah wartawan Nagan Raya juga hadiri Ketua KIP Nagan Raya, Arif Budiman SPd MPd dan komisioner Rusli Gam S.Sos, Nazaruddin SE, Hj Desi Astuti SH dan Sekretaris KIP Agus Mudaksir SH.

Baca Juga:  Ustaz Maher Khan, Ceramah di Maulid Aceh Pasar Minggu

Diketahui, kegiatan silaturahmi KIP dengan wartawan tersebut merupakan kegiatan perdana setelah baru-baru ini 3 komisioner baru KIP Nagan Raya yang dilantik pergantian antar waktu (PAW). Seperti diketahui juga Komisioner KIP baru dilantik 14 Agustus 2023 lalu.

Pada pertemuan tersebut, Ketua KIP Arif Budiman mengatakan, dengan adanya pertemuan tersebut kedepannya media dapat berkontribusi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat secara umum, terutama dalam hal mensukseskan Pemilu 2024.(*)

Baca Juga:  FKDM : Hoak Mengancam Stabilitas Daerah Jelang Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.