Komunitas KRB Deklarasikan Dukung Caleg DPRA Asal Kluet Raya

Komunitas Kluet Raya Bersatu (KRB) seklarasikan mendukung Caleg DPRA asal Kluet Raya. ANTARAN/foto ist
Bagikan:

“Mari kita berjuang untuk kepentingan daerah, kepentingan masyarakat pada 14 Februari mendatang dengan menentukan sikap mencoblos putra dan putri dari Kluet Raya,” kata Husin Yusuf.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | TAPAKTUAN – Komunitas Kluet Raya Bersatu (KRB) mendeklarasikan dukungan kepada Calon Legislatif (Caleg) asal Kluet Raya untuk Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA). Kegiatan dihadiri tokoh masyarakat Kluet Raya itu berlangsung di D’Long Cafe Kotafajar, Jum’at (09/02/2024) sore.

Ketua Kluet Raya Bersatu, H Beni Ahmad ST menyebutkan Kluet Raya Bersatu ini lahir atas inisiasi tokoh-tokoh masyarakat Kluet Raya. Hal ini bertujuan untuk mendukung putra putri asal Kluet untuk DPRA.

Baca Juga:  Hadiri Pelantikan IKAMAS Jakarta, Ini Harapan Bupati Amran

“Kita berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan kepada Caleg asal Kluet Raya untuk DPRA di pemilu tahun 2024,” ucap Beni Ahmad.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Kluet Raya, Tgk. Husin Yusuf mengatakan, gerakan ini merupakan langkah baik yang dilakukan Kluet Raya Bersatu untuk mendukung Caleg asal Kluet Raya untuk DPRA.

Tgk Husin Yusuf juga menilai putra dan putri dari Kluet Raya menuju DPRA tahun 2024 merupakan sosok yang patut didukung dan dimenangkan, karena merupakan putra dan putri terbaik, cerdas, mampu serta pastinya mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga:  Pemilu 2024 Menghitung Hari, Tiba-tiba Sekretaris KIP Aceh Selatan di Rotasi

Dalam kesempatan itu juga, Tgk Husin Yusuf mengajak seluruh masyarakat Kluet Raya untuk berjuang bersama memenangkan para caleg DPRA dari Kluet Raya tersebut.

“Mari kita berjuang untuk kepentingan daerah, kepentingan masyarakat pada 14 Februari mendatang dengan menentukan sikap mencoblos putra dan putri dari Kluet Raya,” kata Husin Yusuf.

Lebih lanjut, kata Tgk Husin Yusuf bangga dengan pencalonan putra dan putri terbaik asal Kluet Raya untuk DPRA Dapil IX yang meliputi Abdya, Aceh Selatan, Subulussalam dan Aceh Singkil.

Baca Juga:  Saat Paripurna Dewan, Asmauddin Minta Pengerasan Ruas Jalan Singkil-Kuala Baru

Disebutkannya, pencalonan mereka merupakan bentuk keberanian yang akan berjuang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Kami sangat berbangga adanya calon legislatif DPRA dari Kluet Raya. Semoga gerakan ini mampu melahirkan anggota DPRA dari Kluet Raya,” harap Tgk Husin Yusuf.

“Para caleg DPRA dari Kluet Raya ini merupakan sosok yang bijaksana. Para caleg DPRA dari Kluet Raya ini merupakan sosok yang dapat dipercaya. Kami mendeklarasikan diri untuk mendukung Caleg DPRA asal Kluet Raya di Pemilu tahun 2024,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.