Kontingen Aceh Selatan Tampil Sebagai Juara Cabor Futsal PORA 2022

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran bersama kontingen Aceh Selatan yang berhasil tampil sebagai juara pada Cabang Olahraga (cabor) Futsal pada event Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV 2022 yang berlangsung di Gor Alun-alun Sigli, Sabtu (10/12/2022). Foto Diskominfosan Asel
Bagikan:

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN –Kontingen Aceh Selatan tampil sebagai juara pada Cabang Olahraga (cabor) Futsal pada event Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV 2022.

Kontingen tersebut meraih satu medali emas. Mereka menang atas tim futsal Banda Aceh dengan skor 4-3, serta partai final tersebut dilangsungkan di Gor Alun-alun Sigli, Sabtu (10/12/2022).

Urutan selanjutnya disusul kontingen Banda Aceh, menempati urutan kedua dengan memperoleh medali perak serta kontingen Aceh Utara dan Langsa menempati urutan ketiga bersama dengan memperoleh medali perunggu.

Baca Juga:  Akhirnya Wanita Tanpa Identitas di RSUD-YA Tapaktuan Dijemput

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menyampaikan rasa syukur Aceh Selatan mendapatkan skor unggul dan memperoleh medali emas. Prestasi tersebut menurut Tgk Amran diraih berkat kerjasama antar pelatih Cabor Futsal dan juga dukungan semua elemen masyarakat.

“Tentunya prestasi ini kebanggan bagi kita masyarakat Aceh Selatan,” ujar Bupati. Pada kesempatan tersebut, ia juga berharap agar cabor lain dapat mengikuti jejak cabor futsal agar dapat meraih medali emas juga.

Baca Juga:  Camat dan Pengulu Gayo Lues Diminta Jaga Netralitas¬†

“Kepada anak-anak tim futsal yang sudah menang saat ini supaya terus berusaha dan berlatih secara intensif agar lebih baik kedepannya,” pesannya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.