KPA Daerah III Wilayah Lhok Tapaktuan, Dukung Darmansah-Sudirman NJ Maju Cabup-Cawabup Aceh Selatan

Jajaran KPA Daerah III Tapaktuan saat menyatakan dukungan kepada H Darmansah-Sudirman NJ maju sebagai Bacalon bupati/Wakil bupati Aceh Selatan tahun 2024. ANTARAN/Istimewa.
Bagikan:

“Kami menyatakan sikap, sepakat dan menyatukan persepsi mendukung Darmansah-Sudirman NJ (IDAMAN) maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan,” kata Aswadi.

Jurnalis : Heru

ANTARAN|TAPAKTUAN – Jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah III Wilayah Lhok Tapaktuan menyatakan sikap mendukung H. Darmansah – Sudirman NJ sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Pernyataan dan komitmen tersebut disampaikan Panglima Daerah III KPA Lhok Tapaktuan, Aswadi kepada media, sebagaimana dilansir salah sejumlah media online usai menggelar musyawarah dengan jajarannya di salah satu kawasan, Jumat (05/07/2024).

“Kami sepakat memberi mendukung kepada saudara H. Darmansah dan Sudirman NJ untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup Aceh Selatan dari Partai Aceh pada Pilkada yang akan berlangsung 27 November 2024 nanti. Keputusan ini merupakan hasil kesepakatan bersama untuk ditindaklanjuti Dewan Pengurus Pusat,” ujar Aswadi.

Ia menambahkan, keberlangsungan musyawarah yang digelar secara menyejukan ini, diantaranya dihadiri; Pangsago Seujahtra, Sudirman GP, Pang Sagoe Kluet Utara, Syarkawi BA, Pang Sagoe Kluet Tengah, Kamil Amal, Pang Sagoe Kluet Timur Tgk. Ibrahim, Pang Sagoe Kluet Selatan diwakili Buyuang Tambuah, Caleg PA terpilih Dapil IV serta jajaran KPA Daerah III Lhok Tapaktuan.

Prosesi musyawarah turut dihadiri kandidat calon Wakil Bupati, Sudirman NJ. “Hasil akhir, peserta musyawarah menyepakati mendukung H Darmansah dan Sudirman NJ maju sebagai calon bupati dan wakil bupati dari Partai Aceh,” ulas Aswadi.

Pada prinsipnya, tutur Aswadi lagi, dukungan ini merupakan keputusan forum KPA daerah III Wilayah Lhok Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan. Harapan kami, hasil musyawarah ini dapat menjadi pertimbangan dan kebijakan DPP PA.

Dasar Keputusan ini, menjadi rujukan dan komitmen bersama untuk memperjuangkan kedua kandidat tersebut agar nantinya direkomendasikan oleh DPP Partai Aceh sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024 mendatang, seiring memperjuangkan H Muzakir Manaf (Mualem) maju Calon Gubernur Aceh.

“Apabila terkabul dan dapat terwujud untuk maju, maka secara otomatis kami akan melangkah bersama untuk berjuang dalam mencapai kemenangan dan kesuksesan. InsyaAllah, semoga pilihan dan kesepakatan ini menjadi yang tepat untuk masyarakat Aceh Selatan,” tutup Aswadi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.