Kunker ke Aceh Selatan, Danrem 012/Teuku Umar Dipeusijeuk

Bupati Aceh Selatan yang di wakili Sekda Cut Syazalisma, S. STP menerima kunjungan kerja Danrem 012/ TU Kolonel INF. Riyanto, S.IP Beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 012, di Aula Pendopo Bupati Aceh Selatan, Jumat (07/10/2022) malam. Foto Ist
Bagikan:

“Kehadiran bapak Danrem 012/TU beserta rombongan ini merupakan bagian dari semangat Kabupaten Aceh Selatan untuk terus melaksanakan fungsi-fungsi pemerintah termasuk dalam kaitannya dengan kondisi kekinian diberbagai sektor dan terus berupaya adanya peningkatan di bidang ekonomi kemasyarakatan dimasa mendatang,” ucap Sekda.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan yang di wakili Sekda Cut Syazalisma, S. STP menerima kunjungan kerja Danrem 012/ TU Kolonel INF. Riyanto, S.IP Beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 012, di Aula Pendopo Bupati Aceh Selatan, Jumat (07/10/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut turut di hadiri jajaran pejabat di lingkungan Korem 012/Teuku Umar dan seluruh rombongan serta unsur pimpinan forkopimda, Dandim 0107/Aceh Selatan beserta istri, Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan, Kapolres Aceh Selatan diwakili Wakapolres, Danyon 115/ML beserta istri, Ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan.

Baca Juga:  Disdukcapil Aceh Selatan Kembali Turun Gunung Melakukan Perekaman e-KTP

Selain itu juga berhadir Ketua MAA Aceh Selatan, Kajari Aceh Selatan diwakili Kasi Pidum, Ketua Mahkamah Syariah diwakili hakim, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Aceh Selatan, Kailida, S.Pdi, Ketua DWP Aceh selatan Yuliani Irvana, Para asisten dan Kepala SKPK, Pimpinan perbankan dan instansi vertikal, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Aceh Selatan yang dibacakan Sekda mengucapkan selamat datang kepada Bapak Danrem 012/TU beserta rombongan. Pemkab beserta masyarakat Kabupaten Aceh Selatan merasa senang dan bangga berkesempatan hadir di daerah ini.

Baca Juga:  Pemkab Simeulue Lakukan FGD dengan Tenaga Ahli USK Terkait PDKS

“Kehadiran bapak Danrem 012/TU beserta rombongan ini merupakan bagian dari semangat Kabupaten Aceh Selatan untuk terus melaksanakan fungsi-fungsi pemerintah termasuk dalam kaitannya dengan kondisi kekinian diberbagai sektor dan terus berupaya adanya peningkatan di bidang ekonomi kemasyarakatan dimasa mendatang,” ucap Sekda.

Sekda juga mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan khususnya di Kabupaten Aceh Selatan tidak terlepas adanya Sinergi semua komponen masyarakat diantaranya, ulama dan umara.

“Juga dengan unsur TNI/Polri sebagaimana semangat dari Presiden Republik Indonesia bahwa kita harus pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

“Untuk itu melihat peluang-peluang bagaimana mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Aceh Selatan diberbagai sektor pembangunan yang bersifat produktif dan tidak terletak pada nilai konsumtif,” ujar Sekda.

Baca Juga:  Wujud Kepedulian, Ps. Kasdim 0115/Simeulue Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sementara itu Danrem 012/TU, Kolonel INF. Riyanto, S.IP dalam sambutannya menyampaikan penghormatan setinggi-tingginya kepada Pemkab Aceh Selatan beserta jajaran yang telah menyambut baik sekaligus di peusijeuk menjadi warga Kabupaten Aceh Selatan.

“Bahwa dari beberapa Kabupaten/Kota yang telah dikunjungi, Kabupaten Aceh Selatan dapat di katagorikan daerah yang kondusif,” kata Danrem.

Danrem juga berharap kepeda pemerintah Aceh Selatan untuk selalu menjaga dan melestarikan. “Kami juga menilai di Kabupaten Aceh Selatan antara ulama dan umara terjalin komunikasi yang baik termasuk juga lembaga ataupun institusi lintas sektor lainnya,” pungkas Danrem.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.