Lagi, Polisi di Aceh Selatan Amankan Pengguna Narkotika

Tim Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Aceh Selatan kembali mengamankan pelaku penyalah gunaan narkotika jenis Sabu. Kali ini polisi berhasil menangkap dua orang pelaku di area taman ruang terbuka hijau gampong Pasar, Tapaktuan, Rabu (12/10/2022). Foto Dok Polres Asel
Bagikan:

“Dari informasi tersebut kemudian tim Opsnal melakukan penyelidikan untuk memastikan informasi tersebut dan sekira pukul 22.30 Wib tim opsnal melakukan penggrebekan sesuai informasi yang di peroleh,” sebut Junaidi.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Tim Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Aceh Selatan kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu. Kali ini polisi berhasil menangkap dua orang pelaku di area taman ruang terbuka hijau gampong Pasar, Tapaktuan, Rabu (12/10/2022).

Baca Juga:  Jembatan Kilangan Jadi Icon Wisata Ramadhan, Singkil-Bakongan Hanya 1,5 Jam

Kapolres Aceh Selatan, AkBP Nova Suryandaru SIK melalui Kasi Humas AKP Junaidi, menjelaskan penangkapan tersangka bermula tim opsnal Satresnarkoba mendapat informasi dari masyarakat, bahwasanya di sebuah toilet taman kanak-kanak ruang terbuka hijau gampong Pasar sering dijadikan sebagai tempat penyalahgunakan narkotika jenis sabu.

“Dari informasi tersebut kemudian tim Opsnal melakukan penyelidikan untuk memastikan informasi tersebut dan sekira pukul 22.30 Wib tim opsnal melakukan penggrebekan sesuai informasi yang di peroleh,” sebut Junaidi.

Baca Juga:  Harga Sawit di Barsela Sudah Anjlok Hingga 70 Persen Lebih

AKP Junaidi mengatakan, saat dilakukan penggrebekan, terdapat dua orang laki-laki yang mengaku bernama KH (31) dan RR (22).

Sambung AKP Junaidi, dari hasil pemeriksaan terhadap kedua orang tersebut dan berhasil menemukan 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat 0,12 Gram, 1 bong yang terbuat dari Aqua yang sudah siap untuk digunakan sebagai alat hisap serta 1 unit telepohone genggam.

“Terhadap kedua orang tersebut dan seluruh barang bukti yang ditemukan langsung di bawa oleh tim opsnal Satresnarkoba Polres Aceh Selatan guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Pemkab Gelar Forum OPD Penyusunan RKPD Tahun 2024, Ini Kata Bupati Aceh Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.