Lakukan Patroli Malam di Bulan Ramdhan, Polisi di Aceh Selatan Amankan 5 Unit Sepmor

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Labuhanhaji berhasil mengamankan 5 unit sepeda motor tanpa plat dan knalpot blong. Foto Dok Kepolisian
Bagikan:

“Tentu saja aksi balap liar tersebut sangat menggangu warga sekitar ataupun pengguna jalan yang lain. Untuk mengatasi hal tersebut, kita melaksanakan patroli dan pemantauan di titik-titik yang kerap menjadi tempat balap liar tersebut,” kata Iptu Safrizal Amri.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Labuhanhaji melaksanakan patroli pada malam hari untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan aksi balap liar yang marak terjadi terutama pada saat malam hari.

Baca Juga:  Gertasi Silaturrahmi dengan Pemkab Aceh Selatan, Ini Harapan Sekda

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kapolsek Labuhanhaji, Iptu Safrizal Amri, mengatakan, akhir-akhir ini, masyarakat Labuhanhaji sering mengeluhkan adanya aksi balap liar yang dilakukan oleh sekelompok remaja yang biasanya mengambil waktu pada dini hari.

“Tentu saja aksi balap liar tersebut sangat menggangu warga sekitar ataupun pengguna jalan yang lain. Untuk mengatasi hal tersebut, kita melaksanakan patroli dan pemantauan di titik-titik yang kerap menjadi tempat balap liar tersebut,” kata Iptu Safrizal Amri, Rabu (29/03/2023).

Baca Juga:  Sat Reskrim Polres Abdya Tangkap Ayah Tiri Pemerkosa Anak

Dikatakannya, dalam hal tersebut tidak lupa personel Polsek Labuhanhaji juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui untuk menjaga situasi tetap kondusif dan selalu koordinasi dengan pihak Polsek apabila terjadi atau menemukan kejadian yang menonjol.

“Dalam patroli tersebut, personel Polsek Labuhanhaji berhasil mengamankan 5 unit sepeda motor tanpa plat dan knalpot blong,” sebutnya.

Kapolsek Labuhanhaji Iptu Safrizal Amri juga berharap dengan kehadiran anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

Baca Juga:  Gelar Kemah Jurnalistik FJL Jaring Calon Jurnalis Lingkungan

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi di bulan Ramadhan ini tetap kondusif dengan tidak menggangu ketertiban umum atau kepentingan orang lain,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.