Lepas Atlet Taekwondo ke Event Indonesia Taekwondo Championship, Ini Harapan Sekda Aceh Jaya 

Sekda Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM, melepas Atlet Taekwondo Aceh Jaya yang akan mengikuti acara Indonesia Taekwondo Championship Sumatera Utara di halaman kantor Bupati setempat, Rabu (31/05/2023). ANTARAN / Foto Prokopim
Bagikan:

“Kami akan terus mendukung dan memperkuat pembinaan olahraga di Aceh Jaya agar dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi di masa depan,” ujar Reza Fahlevi.

Jurnalis : Al-Faraby

ANTARAN|CALANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM, melepas Atlet Taekwondo Aceh Jaya yang akan mengikuti acara Indonesia Taekwondo Championship Sumatera Utara. Acara pelepasan atlet dan perwakilan pelatih Taekwondo Aceh Jaya digelar di halaman kantor Bupati setempat, Rabu (31/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Aceh Jaya turut melepas dua putri terbaik Aceh Jaya yang telah berhasil lulus dari SMAKON Aceh, sekolah binaan Dispora Aceh, melalui cabang olahraga Taekwondo. Keberhasilan kedua putri tersebut merupakan prestasi luar biasa yang patut diapresiasi dan dijadikan inspirasi bagi generasi muda Aceh Jaya.

Baca Juga:  Tekan Inflasi, Pj Gubernur Buka Kegiatan Pasar Murah di Takengon

Sekda Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM, menyampaikan harapannya agar para atlet dan perwakilan pelatih dapat memberikan yang terbaik dalam kompetisi yang akan ikuti nantinya.

“Pemkab Aceh Jaya akan terus mendukung pembinaan olahraga, khususnya Taekwondo, di Aceh Jaya guna mencetak atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah,” sambungnya.

Ia berharap prestasi yang diraih oleh putri-putri Aceh Jaya adalah suatu kebanggaan bagi masyarakat Aceh Jaya. Sehingga mereka dapat memberikan yang terbaik dan menjadi contoh teladan bagi atlet-atlet muda di Aceh Jaya.

Baca Juga:  Muhajir Hasballah Dikabarkan Mundur dari KIP Nagan Raya

“Kami akan terus mendukung dan memperkuat pembinaan olahraga di Aceh Jaya agar dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi di masa depan,” ujar Reza Fahlevi.

Selain itu, dalam upaya mengembangkan keterampilan dan kemampuan atlet Taekwondo Aceh Jaya, Sekda Aceh Jaya juga melepas perwakilan pelatih untuk mengikuti training camp nasional yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Pelatihan tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran tambahan bagi pelatih dalam meningkatkan kualitas pembinaan atlet di Aceh Jaya.

Baca Juga:  Kinerja Pj Bupati Abdya Dinilai Cukup Baik, Sommasi Rekom Darmansah Lanjut

Event Indonesia Taekwondo Championship Sumatera Utara sendiri dianggap sebagai ajang yang penting bagi atlet Taekwondo Aceh Jaya untuk menguji kemampuan dan keterampilan mereka.

Selain itu, keikutsertaan atlet Taekwondo Aceh Jaya di acara tersebut juga diharapkan dapat memperluas jaringan dan menjalin silaturahmi dengan atlet-atlet dari daerah lain di Sumatera Utara.

Dengan adanya dukungan dan perhatian dari Sekda Aceh Jaya, diharapkan semangat dan motivasi atlet Taekwondo Aceh Jaya semakin tinggi.

“Semoga atlet-atlet tersebut dapat memberikan prestasi terbaik dan meraih hasil yang membanggakan dalam kompetisi tersebut,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.