Lewat Pokir, Syamsul Rizal NasDem Bantu Kelompok Wirid Yasin dan Tukang

Penyerahan pengeras suara kepada kelompok wirid yasin. Antaran/Syamsurizal.
Bagikan:

“Insya Allah saya sudah merencanakan tahun depan akan membuat program pengadaan baju seragam kelompok wirid yasin,” timpalnya.

Jurnalis : Syamsulrizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dari Partai NasDem, Syamsul Rizal (WTC) mengalokasikan anggaran Pokok Pikirnya untuk membantu kelompok Wirid Yasin tiga kecamatan dengan jumlah 16 kelompok yang berharap bantuan alat pengeras suara dan kelompok tukang yang meminta alat pertukangan.

Melalui Pokirnya, sebanyak tiga kelompok yasin yakni Kelompok yasin Nurul Iman, Desa Gelanggang Batee, Kecamatan Lembah Sabil, Kelompok yasin Akhlaqul Karimah, Desa Kedai Kecamatan Manggeng dan
Kelompok Al Husna, Desa Drien Jalo, Kecamatan Tangan-tangan menerima werless atau pengeras suara.

Baca Juga:  Stabilisasi Harga Bahan Pokok, Dinas Pangan Gelar GPM Di Pelosok Aceh Singkil

Pengadaan pengeras suara ini dilakukan oleh Dinas Syariat Islam (DSI) bersumber dari Pokir Syamsul Rizal WTC. Penyerahan bantuan dilakukan oleh kepala DSI Ubaidillah kepada para penerima di kantor DSI setempat.

“Tentu saya secara pribadi merasa senang bisa meujudkan harapan masyarakat. Saya berharap bantuan ini dapat membantu kegiatan keagaamaan para kelompok wirid yasin penerima bantuan,” kata Syamsul Rizal, Kamis, 14 Desember 2023.

Baca Juga:  Camat Samadua Buka Turnamen Open Futsal U-18 Pemuda Desa Balai

“Insya Allah saya sudah merencanakan tahun depan akan membuat program pengadaan baju seragam kelompok wirid yasin,” timpalnya.

Selain membantu kelompok wirid yasin, Syamsul Rizal juga menganggarkan Pokirnya untuk membantu kelompok tukang. Program pengadaan alat pertukangan ini dilakukan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Abdya.

Sebanyak, menyerah alat tukang kepada kelompok Maju Bersama dengan jumlah 24 orang berasal dari Kecamatan Manggeng dan Lembah Sabil ini berlangsung di kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM setempat.

Baca Juga:  Terkait Kerjasama Bimbingan Kerohanian, Rutan Banda Aceh Lakukan Koordinasi Dengan Kemenag Aceh Besar

“Hari ini juga telah diserahkan alat tukang kepada kelompok Maju Bersama dengan jumlah 24 orang, Alhamdulillah pengadaan ini juga dari Pokir saya. Tentu sangat senang bisa membantu sesama, semoga berkah,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.