Liyan Azwin Resmi Pimpin PDAM Tirta Naga, Ini Pesan Bupati Saat Acara Pelantikan 

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, melantik Liyan Azwin SE sebagai Direktur PDAM Tirta Naga periode 2022-2027 pada acara yang berlangsung di Aula Setdakab Lantai II, Kamis (21/7/2022) sore. Foto Diskominfosan Asel
Bagikan:

“Lakukan percepatan, pengembangan dan peningkatan kualitas layanan, agar masyarakat benar-benar merasa puas dengan kinerja yang dilakukan,” pesan Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Nama Liyan Azwin SE tidak asing lagi dikalangan masyarakat Aceh Selatan. Pria yang pernah menjabat Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan ini, resmi memimpin Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Naga untuk periode 2022-2027.

Baca Juga:  Pj Sekda : Pengabdian dan Dedikasi ASN Purna Bhakti adalah Pilar Pembangunan Aceh

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Liyan Azwin SE sebagai Direktur PDAM Tirta Naga periode 2022-2027 ini dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran pada acara yang berlangsung di Aula Setdakab Lantai II, Kamis (21/07/2022).

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut Sekda Aceh Selatan, Cut Syazalisma S.STP, Asisten II, jajaran SKPK, Mantan Bupati Aceh Selatan, Tgk Husein Yusuf, dan Para Undangan.

Baca Juga:  Ratusan Petani Padang Bak Jok Abdya Terima Pupuk Gratis

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dalam sambutannya mengatakan, sebagai perusahaan daerah, PDAM Tirta Naga mempunyai peran ganda, baik sebagai institusi yang berorientasi sosial dan memberikan layanan publik, juga sebagai profit atau keuntungan, sebagai upaya meningkatkan pendapatan daerah.

Oleh karena itu, kepada Liyan Azwin, Bupati mengharapkan dapat melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, demi peningkatan kualitas pelayanan di PDAM Tirta Naga. “Lakukan percepatan, pengembangan dan peningkatan kualitas layanan, agar masyarakat benar-benar merasa puas dengan kinerja yang dilakukan,” pesan Bupati.

Baca Juga:  Upacara Bhayangkara Berlangsung Secara Virtual di Mapolres Bener Meriah

Terlebih, lanjut Bupati Tgk Amran, selama ini masyarakat sering menginginkan agar layanan yang diberikan lebih optimal, hal ini memerlukan inovasi dan terobosan.”Yang diharapkan dapat memberikan peningkatan pelayanan PDAM Tirta Naga yang kita banggakan ini,” pungkas Bupati.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.