Maju DPR-RI, Mantan Bupati Aceh Barat Kukuhkan Tim Pemenangan di Abdya

Silaturahmi Ramli MS di Abdya. ANTARAN / Syamsurizal.
Bagikan:

“Safari politik saya disini (Abdya) ada beberapa titik, selain bersilaturahmi dengan masyarakat, saya juga mengukuhkan tim pemenangan,” kata Ramli.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Mantan Bupati Kabupaten Aceh Barat dua periode, Ramli MS melakukan silaturahmi dan pengukuhan tim pemenangan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) di aula Arena Motel Blangpidie, Sabtu (23/12/2023).

Ramli MS merupakan Caleg DPR-RI Dapil Aceh 1 Nomor urut 5 dari partai nasional yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Baca Juga:  Setelah Rakor di Puskesmas Kuala Tadu, Siti Zaidar Kunjungi Balita Gizi Buruk

“Safari politik saya disini (Abdya) ada beberapa titik, selain bersilaturahmi dengan masyarakat, saya juga mengukuhkan tim pemenangan,” kata Ramli.

Ramli dalam sambutannya juga berterimakasih kepada masyarakat yang mendukungnya, karena walau belum pernah bertemu sebelumnya, tapi warga sudah antusias datang dalam kegiatannya.

“Terimakasih sudah datang dan mau menjadi tim saya walau belum pernah bertemu sebelumnya. Saya pikir di Abdya tidak ada saudara yang mau menjadi bagian dari tim saya, tapi ternyata ada,” ucapnya.

Baca Juga:  Satu Unit Rumah Warga Bener Meriah Hangus Dilahap Api

Dalam kesempatan itu, Ramli juga mengaku jika terpilih siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Abdya di pusat dan siap mewujudkan janji-janji politik.

“Kenapa saya naik ke Jakarta, karena selama ini gak ada putra kita di Barsela yang duduk di sana, sistem bantuan ke Barat Selatan tersendat karena tidak ada wakilnya. Saya ingin memperjuangkan yang menjadi hak kita masyarakat Barsela,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.