Maju Sebagai Caleg DPRA, Yusran Adek Silaturahmi Dengan Masyarakat Dapil ll Abdya

Foto: Yusran Adek saat bersilaturahmi dengan masyarakat Dapil ll Abdya. Antaran/Syamsurizal.
Bagikan:

“Boleh tanya-tanya tentang saya, karena tentu sebelum menetapkan pilihan harus tahu dulu orang yang hendak dipilih,” sebutnya.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Ketua DPD Partai NasDem, Yusran atau yang akrab di sapa Yusran Adek bersilaturahmi dengan masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) ll yang meliputi Kecamatan Lembah Sabil, Manggeng, Tangan-tangan dan Setia, Rabu (23/8/2023) malam.

Kegiatan yang berlokasi di kediaman anggota DPRK Abdya dari Partai NasDem, Syamsul Rizal di Kecamatan Manggeng ini turut dihadiri oleh para pengurus partai dan ratusan masyarakat.

“Saya adalah salah satu Caleg DPRA, dan izinkan saya memperkenalkan bahwa saya adalah putra asli Abdya, saya tinggal di Kecamatan Babahrot,” kata Yusran dalam silaturahmi itu.

Baca Juga:  Saat Pelepasan Peserta Wisata Dakwah, Ini Harapan Pj Bupati Bener Meriah

Yusran dalam kesempatan itu meminta masyarakat untuk bertanya-tanya tentangnya dari siapa saja, untuk lebih kenal mana tahu dengan demikian akan semakin akrab dan nanti dapat menetapkan pilihan kepadanya.

“Boleh tanya-tanya tentang saya, karena tentu sebelum menetapkan pilihan harus tahu dulu orang yang hendak dipilih,” sebutnya.

Dijelaskan, pasca Covid-19 yang mengguncang dunia, amat banyak anggaran yang terpotong untuk penanganan Covid-19, dengan demikian anggaran untuk pembangunan malah kecil, sehingga banyak harapan masyarakat yang tidak terjawab.

Baca Juga:  Sejak Awal Ramadan, Pedagang Takjil Menjamur di Abdya

“Maka dalam kesempatan ini, saya sampaikan bahwa banyak janji yang tidak dapat dipenuhi dan itu bukan disengajakan, namun memang karena anggaran pasca Covid-19, ke depan tentu dengan ada beberapa warga Abdya di DPRA, maka anggaran yang dapat dikucurkan ke Abdya tentu akan lebih besar lagi,” sebutnya.

Dia berharap, di Pemilu 2024 ini masyarakat terlebih dahulu melihat dan benar-benar mengetahui sosok calon yang akan dipilih nanti. Karena rakyatlah yang memilih pemimpin nanti, maka perlu mengetahui sosok yang akan dipilih.

“Saya berpesan, kita wajib terlebih dahulu mengetahui siapa calon. Dan dalam kesempatan ini, sebagai ketua DPD NasDem, saya berbangga menjadi bagian dari NasDem sebab pemimpin Partai NasDem adalah anak Aceh asli,” sebutnya.

Baca Juga:  Pj Sekda Sambut Kepulangan Jama’ah Haji Kloter 1 Aceh

Dirinya berniat maju ke DPRA adalah desakan dari seluruh pengurus. Karena ini untuk kemajuan daerah, maka dirinya menyanggupi untuk maju demi memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kesempatan ini adalah silaturahmi pertama saya dengan masyarakat. Tanya-tanya soal saya, kalau memang saya bisa di ambil sebagai kawan atau orang yang bisa anda percaya maka nanti saat pemilihan saya meminta untuk memilih saya,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.