Maling Bongkar Kotak Amal Masjid At-Taqwa di Abdya, Sedekah Jamaah Ramadhan Raib

Foto: Aksi maling kotak amal terekam CCTV Masjid At-Taqwa Blangpidie Foto: Antaran/Rekaman CCTV Masjid.
Bagikan:

“Iya benar, dua kotak amal masjid kita telah di bobol maling. Kejadiannya pagi Sabtu kemarin sekitar pukul 09.40 WIB dan aksi maling itu terekam CCTV,” Ulfan Zauhari, Minggu (26/03/2023).

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Maling beraksi di awal bulan suci ramadan tahun 2023. Sedekah jemaah dalam kotak amal masjid At-Taqwa raib dibawa kabur setelah dibongkar dengan menggunakan alat pemotong besi.

Baca Juga:  Kontribusi Masyarakat Pakpak Untuk Himpak Keniscayaan

Kejadian ini terekam kamera pengawas Closed Circuit Television (CCTV) tepatnya pada, Sabtu (25/03/2023) dan sudah tersebar luas di media sosial. Namun, identitas pelaku belum diketahui.

Panitia pembangunan masjid At-Taqwa, Ulfan Zauhari membenarkan bahwa pencuri sudah menggasak uang sumbangan jamaah dalam kotak amal masjid. Maling berhasil membobol dan menguras kotak amal masjid.

“Iya benar, dua kotak amal masjid kita telah di bobol maling. Kejadiannya pagi Sabtu kemarin sekitar pukul 09.40 WIB dan aksi maling itu terekam CCTV,” Ulfan Zauhari, Minggu (26/03/2023).

Baca Juga:  Banjir Rendam 4 Kute di Aceh Tenggara

Ulfan menyebutkan, sejauh ini belum diketahui berapa jumlah semua uang dalam kotak amal tersebut. Namun, ia memprediksi uang tersebut berkisar Rp 4 juta.

Menurutnya, maling tersebut telah merencanakan aksi pembobolan kotak amal. Sebab, sang maling sudah membawa perlengkapan yakni alat pemotongan besi.

Meski demikian, dirinya juga berharap maling ini dapat segera ditangkap karena aksinya sudah sangat meresahkan.”Kita berharap pelakunya cepat sadar, karena uang tersebut hak anak yatim,” katanya.(*)

Baca Juga:  Babinsa dan Masyarakat Ujung Batu Labar Benahi Balai Pengajian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.