Mantap, Suara Unik Sakdiah Hipnotis Penonton di Acara Pembukaan MTQ Aceh Ke- XXXV

Salah satu penyanyi senior asal Dataran Tinggi Gayo, Sakdiah, ikut mensukseskan acara pembukaan MTQ Aceh ke- 35, Sabtu (18/06/2022) malam. ANTARAN / SYAH ANTONI
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM|REDELONG – Salah satu penyanyi senior asal Dataran Tinggi Gayo, Sakdiah, ikut mensukseskan acara pembukaan MTQ Aceh ke- 35 yang dari pantauan antarannews.com berjalan dengan sangat Meriah, Sabtu (18/6/2022).

Penyanyi yang sudah malang melintang didunia permusikan Gayo tersebut tampil memukau dengan membawakan lagu berjudul Bener Meriah yang sempat ia populerkan beberapa tahun lalu.

Diiringi musik, dengan suaranya yang berkarakter dan tinggi, Sakdiah berhasil mengundang sorak riuh ribuan penonton yang memadati Lapangan Sengeda, Kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga:  Salim Fakhry Lepas Calon Taruna Politeknik AUP di Agara

Masyarakat terlihat sangat menikmati penampilan penyanyi senior Gayo tersebut dengan menirukan setiap lirik lagu yang ia bawakan.

Kepada antarannews.com, Sakdiah mengaku sangat bangga masih dipercayakan mengisi kegiatan se-akbar ini, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah percaya dan ikut membantu mensukseskan penampilannya.

“Alhamdulillah, segalanya berjalan lancar, terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan penampilan saya khususnya, serta seluruh panitia yang terlibat dalam acara pembukaan MTQ di Bener Meriah,” ucap Sakdiah.

Baca Juga:  BMAS Buka Seleksi Calon Anggota Periode 2023-2028, Ini Syaratnya

Selain itu, Sakdiah juga berharap, agar pelaksanaan MTQ di Bener Meriah tahun ini sukses sampai akhir.

“Sebagai bagian dari masyarakat Bener Meriah, saya berharap MTQ yang dilaksanakan di Bener Meriah tahun ini berjalan tanpa kendala,” pintanya.

Sakdiah lahir di Kampung Jaluk, Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah 44 tahun lalu. Dalam perjalanan kariernya.

Hingga 2014 lalu, ia sudah menelurkan beberapa album serta menyanyikan 70 lagu. Oleh beberapa kalangan, Sakdiah juga pernah dijuluki Diva Gayo karena kiprahnya dibidang musik Gayo.(*)

Baca Juga:  Pj Bupati Gayo Lues : Pendampingan Hukum Jadikan Kompas Agar Tidak Tersesat

Jurnalis : Syah Antoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.