Masuk Hari Kampanye, Ribuan Masyarakat Padati Kantor DPC PPP Nagan Raya

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh adakan kegiatan kampanye terbatas di kantor PPP Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (09/12/2023). ANTARAN / Didit Arjuna
Bagikan:

Ketika di tanya wartawan untuk target kursi, dia mengaku tidak menargetkan. Namun besar harapan perolehan kursi dapat diraih mengisi kekosongan kursi di tahun sebelumnya.

Jurnalis : Didit Arjuna 

ANTARAN|SUKAMAKMUE – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh Sabtu (09/12/2023) adakan kegiatan kampanye terbatas di kantor PPP Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Pada kegiatan tersebut hadir Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono.

Baca Juga:  Siap Bertugas di HUT ke-78 RI, 30 Anggota Paskibraka Aceh Selatan Dikukuhkan

Kemudian, para calon anggota legislatif dan kader partai juga hadir pada kegiatan itu. Informasi di himpun wartawan, Murdiono ke Nagan Raya menumpang pesawat pribadi melalui Bandar Udara Cut Nyak Dhien Nagan Raya.

Kepada wartawan, ia menyampaikan agar kader PPP Nagan Raya dapat berkerja sehingga target kursi yang di harapkan dapat terealisasi. Ketika di tanya wartawan untuk target kursi, dia mengaku tidak menargetkan. Namun besar harapan perolehan kursi dapat diraih mengisi kekosongan kursi di tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Sering tak Dapat Tiket Menyeberang ke Nias, Supir Angkutan di Pelabuhan Singkil Minta Keadilan

Ketika tiba di Nagan Raya, Murdiono disambut dengan secara adat Aceh dan Tarian Silat Gelombang, dan disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Nagan Raya, Mohd Rizki Ramadhan dan Anggota DPR-RI asal Aceh Iliza Sa’adudin Djamal.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.