Masyarakat Samponiet Peusijuk Pj Bupati

Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin SSos MSi bersama istri, Zuraidiati SE, duduk di pelaminan menjelang dipeusijuk oleh masyarkat Kecamatan Sampoineit di Pesantren Dayah Darul Ihsan, Lhok Kruet, Senin (01/08/2022). ANTARAN / SUPRIJAL YUSUF
Bagikan:

Sebelum bergerak ke pasantren Pj Bupati bersama Ketua DPRK didampingi Camat Samponiet sempat melakukan sidak ke Kantor Gampong Lhok Kruet yang disambut langsung Keuchiknya, Riky Sahputra.

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARANNEWS.COM|CALANG – Masyarakat Kecamatan Samponiet melakukan peusijuk (tepung tawar) terhadap Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin bersama istri dalam kunjungan kerja ke kecamatan tersebut, Senin (02/08/2022).

Kegiatan peusijuk dan sekaligus pertemuan tersebut dipusatkan di Pesantren Dayah Madinatuddiniyah Nurul Ihsan, Gampong Lhok Kruet.

Baca Juga:  Pj Sekda Simeulue Sambut dan Pesijuek Kapolres Baru

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pj Bupati turut didampingi Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslim D bersama istri.

Rombongan Pj Bupati Dr Nurdin tiba di Gampong Lhok Kruet sebagai Ibukota Kecamatan Samponiet sekitar pukul 14.55 WIB.

Langsung dijamu makan di Balai Pertemuan Gampong Lhok Kruet. Usai makan siang, rombongan bergerak ke Pesantren Daya Madinatuddiniyah Darul Ihsan.

Sebelum bergerak ke pasantren Pj Bupati bersama Ketua DPRK didampingi Camat Samponiet sempat melakukan sidak ke Kantor Gampong Lhok Kruet yang disambut langsung Keuchiknya, Riky Sahputra.

Baca Juga:  Bupati Tgk Amran Minta Pembentukan Pos Basarnas di Aceh Selatan

Setiba di pesantren, Pj Bupati dan rombongan langsung disambut seratusan santri bersama pimpinan Pesantren, Tgk Nasruddin dan para mukim, keuchik dan sejumlah tokoh masyarakat kecamatan setempat.

Usai melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat hampir satu jam dan dilanjutkan sesi foto bersama dengan para santri. Sebelum bertolak ke Calang, Ibukota Aceh Jaya, rombongan sempat shalat ashar di Masjid Al Ihsan, Lhok Kruet.(*)

Baca Juga:  Kadis Pertanahan Abdya : Surat Dari PT CA Kepada Pemkab Abdya Hanya Sebuah Permintaan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.