Melalui Program Light Up The Dream, Dua Keluarga Kurang Mampu di Simeulue Dapat Bantuan Pemasangan Listrik Gratis

ULP PLN Kabupaten Simeulue menyerahkan dua unit bantuan meteran listrik gratis kepada dua keluarga kurang mampu di dua Kecamatan di Kabupaten setempat, Selasa (12/12/2023) kemarin. Foto Ist
Bagikan:

“Mohon support dan kerjasamanya dari masyarakat Simeulue agar pelayanan kami lebih maksimal dan selamat kepada dua keluarga yang kurang mampu mendapatkan meteran listrik gratis,” sebutnya.¬†

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kabupaten Simeulue menyerahkan dua unit bantuan meteran listrik gratis kepada dua keluarga kurang mampu di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Simeulue Timur dan Kecamatan Teupah Selatan di Kabupaten setempat, pada hari Selasa (12/12/2023) kemarin.

Saat penyerahan meteran listrik gratis kepada dua keluarga yang kurang mampu di Simeulue tersebut turut dihadiri Manager PLN Simeulue, Zahlul. Selain itu juga hadir Team Leader ADM, Ahmad Fadhli.

Baca Juga:  Pencarian Hari Kedua Warga Gampong Sapik, Masih Nihil

Manager PLN Simeulue, Zahlul mengatakan, pihaknya telah menyerahkan dua unit bantuan meteran listrik gratis kepada dua keluarga yang kurang mampu di dua Desa atau di dua Kecamatan di Simeulue dan listrik gratis tersebut melalui program Light up the dream.

“Yang pertama menerima bantuan listrik gratis ini yaitu keluarga Eri Irawan asal Desa Latiung, Kecamatan Teupah Selatan, Kabupaten Simeulue selanjutnya dari keluarga Khairussalam asal Desa Kuala Makmur, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue,” ujarnya.

Baca Juga:  Amankan 2,27 Gram Sabu, Polres Aceh Selatan Tangkap Satu Orang Pengedar

Lebih lanjutnya, Manager PLN Simeulue berharap program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga mohon doa serta support agar pihaknya dapat meningkatkan kualitas pelayanan demi menjaga stabilitas supply tenaga listrik kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Simeulue.

“Mohon support dan kerjasamanya dari masyarakat Simeulue agar pelayanan kami lebih maksimal dan selamat kepada dua keluarga yang kurang mampu mendapatkan meteran listrik gratis,” sebutnya.

Baca Juga:  Barsela Cup ll Bergulir, Kapolres Abdya Ingatkan Junjung Sportivitas

Salah seorang warga Desa Kuala Makmur yang mendapat meteran listrik gratis, Khairussalam menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PLN Simeulue yang telah memberikan listrik gratis kepada keluarganya.

“Dulu kami belum ada listrik mencangkok dari rumah tetangga dan Alhamdulillah sekarang kami sudah punya meteran listrik sendiri. Kami hanya bisa berdoa kepada Allah SWT agar seluruh staf PLN Simeulue di mudahkan rezekinya,” ungkapnya Khairussalam.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.