Mellani Dukung Marching Band Gita Handayani Terus Berkarya

Pj Ketua TP-PKK Aceh, Melani Subarni menerima kunjungan silaturahmi dari grup Drumband Gita Handayani di restoran pendopo Gubernur Aceh, Selasa (23/04/2024). Foto Humas Aceh
Bagikan:

“Saya bangga dari Aceh ada anak-anak yang bertalenta, memiliki kreasi tinggi dan bisa memajukan dan membawa Aceh lebih baik lagi,” kata Mellani.

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Mellani Subarni, menyatakan komitmen nya untuk terus mendukung tim Marching Band Gita Handayani (MBGH) agar terus berkarya demi mengharumkan nama Aceh.

Hal itu disampaikan Mellani, Selasa (23/04/2024), saat menerima audiensi pengurus dan personil Gita Handayani di Restoran Meuligo Gebernur serta melepas keberangkatan Marching Band Gita Handayani (MBGH) untuk menjadi salah satu opening art Proliga Indonesia 2024 yang akan diselenggarakan di Yogyakarta 24 hingga 28 April mendatang.

Baca Juga:  Serentak, PPS Se-Kluet Timur Gelar Pleno DPSHP Akhir Pemilu 2024

“Saya bangga dari Aceh ada anak-anak yang bertalenta, memiliki kreasi tinggi dan bisa memajukan dan membawa Aceh lebih baik lagi,” kata Mellani.

Mellani dalam pertemuan itu, menyampaikan keinginannya agar dalam setiap penampilan MBGH lebih menunjukkan ke Acehan dengan penggunaan musik dan kostum yang lebih bernuansa Aceh.

“Kita harus punya satu ciri khas ke Acehan dan warna kostum juga lebih cerah dan menunjukkan khas, supaya orang akan mengenal ini Aceh tanpa harus diperkenalkan,” katanya.

Baca Juga:  Kodim 0107/Aceh Selatan Ikut Ambil Bagian Membantu Ketersediaan Stok Darah di Kabupaten Aceh Selatan

Kemudian, ia juga mengingatkan dengan prestasi MBGH yang sudah dikenal di kancah nasional, sudah sepatutnya di pertahankan dengan terus melakukan regenerasi dan kaderisasi, agar kerja keras yang telah dibangun tetap terjaga dan terus bersinar.

Sebab itu Mellani mengharapkan agar anak-anak Aceh bisa terus berkembang dan bakat-bakat anak anak tanah rencong terus di kenal nasional.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.