Mellani Subarni Lantik Pj Ketua PKK Subulussalam

Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Mellani Subarni melantik dan mengukuhkan Siti Nahziah sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Subulussalam. Prosesi pelantikan dan pengukuhan berlangsung di Meuligoe Gubernur Aceh, Selasa (28/05/2024). Foto Humas Aceh
Bagikan:

“Ini merupakan tantangan bagi pengurus PKK, Posyandu dan Bunda PAUD di Kota Subulussalam untuk membuktikan diri bahwa kita mampu berbuat nyata dalam mendukung tugas pemerintah,” kata Mellani.

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|BANDA ACEH – Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Mellani Subarni melantik dan mengukuhkan Siti Nahziah sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK/ Pj Ketua Pembina Posyandu dan Bunda PAUD Kota Subulussalam, Selasa (28/05/2024).

Baca Juga:  MTQ Ke-2 Tingkat Desa Sambay Dimulai, Ini Harapan Kepala Desa

Prosesi pelantikan dan pengukuhan berlangsung di Meuligoe Gubernur Aceh di Banda Aceh. Dalam sambutannya Mellani berpesan agar ketua yang baru dilantik, dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab dalam menyukseskan berbagai program yang ada.

“Ini merupakan tantangan bagi pengurus PKK, Posyandu dan Bunda PAUD di Kota Subulussalam untuk membuktikan diri bahwa kita mampu berbuat nyata dalam mendukung tugas pemerintah,” kata Mellani.

Baca Juga:  Dalam Rangka HPN 2022, Gubernur Aceh : Insya Allah Saya Juga Akan Hadir Ke Kendari

Mellani juga mengingatkan, ketua yang baru dilantik dapat menjalin kerja sama dengan berbagai organisasi perempuan independen dalam menjalankan fungsi organisasinya.

Lebih lanjut Mellani mengatakan, pengurus di kabupaten/kota hendaknya tahu, mau dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi dan lingkungan hidup.

“Saya berharap kepada Ibu sebagai Ketua TP PKK, Ketua Pembina Posyandu dan Bunda PAUD Kota Subulussalam, mampu membina dan membimbing serta mengarahkan kader agar menjadi sumber energi di level gampong dan semakin tangguh dalam mensejahterakan warga,” pesan Mellani.(*)

Baca Juga:  Murid SDN Sibreh Girang Dikunjungi Bunda PAUD Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.