Memberangkatkan Mesin PLN ke Simeulue, GM PLN Wilayah Aceh Apresiasi Upaya Pj Bupati Simeulue

GM PLN Aceh Bersama Forkopimda berfoto bersama saat selesai Peusijuk Tiga Mesin PLN Baru, Rabu (21/06/2023). Foto Ist
Bagikan:

“Namun berkat bantuan Pak Pj Bupati mesin tersebut bisa diberangkatkan waktu itu juga ke Pulau Simeulue,” ungkapnya. 

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN|SINABANG – General Manager (GM) Wilayah Aceh, Parulian Novriandi mengapresiasi upaya Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah SH, dalam membantu memberangkatkan mesin baru PLN saat sebelum di Kapal Ferry yang menuju Kabupaten Simeulue.

Parulian Novriandi mengatakan, sebelumnya mesin PLN yang baru tersebut belum masuk ke dalam Kapal Ferry, sedangkan kapal Ferry di Pelabuhan Calang sudah mau berangkat menuju Pulau Simeulue.

“Namun berkat bantuan Pak Pj Bupati mesin tersebut bisa diberangkatkan waktu itu juga ke Pulau Simeulue,” ungkapnya saat acara peusijuk mesin PLN di unit PLN kampung Air pada Rabu (21/06/2023).

Baca Juga:  Diduga Belum Kantongi Izin Garapan, Aktivitas di Dua Lokasi Perkebunan Sawit Dihentikan Sementara

Diceritakannya, waktu itu Kapal Ferry sudah mau berangkat menuju Simeulue, ia pun langsung berkomunikasi dengan Pj Bupati Simeulue untuk mencari solusi agar mesin PLN itu bisa diberangkatkan ke kabupaten Simeulue.

Lebih lanjutnya GM PLN Aceh mengatakan, setelah pihaknya berkomunikasi dengan Pj Bupati Simeulue terkait keberangkatan mesin PLN baru ke dalam Kapal Ferry untuk di berangkatkan ke Simeulue, Maka Pj Bupati Simeulue langsung berkomunikasi dengan Kapten Kapal Ferry.

Baca Juga:  Rumah Rusak Tertimpa Pohon, Janda di Nagan Raya Ini Butuh Bantuan

“Setelah Pj Bupati Simeulue berkomunikasi dengan pihak petugas kapal Ferry, maka mesin PLN bisa di berangkatkan ke Kabupaten Simeulue, ini semua berkat kerjasama dengan Pj Bupati Simeulue serta unsur terkait,” paparnya.

Karenanya ia memberi apresiasi kepada Pj Bupati Simeulue dalam membantu memberangkatkan mesin PLN yang baru ini, karena berkat kerjasama yang baik sehingga mesin PLN bisa di berangkatkan ke dalam Kapal Ferry pada saat itu.

Baca Juga:  H-1 Jelang Ramadhan, Pantai Cemara Ujung Batee Dipenuhi Pengunjung

Parulian Novriandi menambahkan, banyak tantangan-tangan untuk memberangkatkan mesin baru PLN tersebut seperti di ketahui kemarin di tanjakan jalan menuju unit PLN Kampung Air mobil mengantarkan mesin sempat mogok, namun berkat kerjasama dari semua pihak maka mesin tersebut dapat di antar ke Unit PLN Kampung Air.

“Kemarin sempat rusak mobil pengantar mesin PLN ke PLN kampung air di jalan tanjakan, memang mesin PLN ini sangat berat dan berkat kerjasama dari semua pihak maka mesin PLN telah sampai di unit PLN kampung air,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.