Memeriahkan 17 Agustus, Kecamatan Teluk Dalam Gelar Pertandingan Bulutangkis

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Camat Teluk Dalam ini dibuka secara resmi oleh Camat setempat, Supriman Juliansyah S.Pi.,M.M, Jumat (11/08/2023) malam. ANTARAN / Ardiansyah
Bagikan:

“Semoga dengan kegiatan ini dapat melahirkan generasi pemain bulutangkis yang handal dimasa yang akan datang,” hadap Camat Teluk Dalam saat memberikan sambutannya. 

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN|SIMEULUE – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue mengelar turnamen bulutangkis. Kegiatan yang berlangsung di Kantor Camat Teluk Dalam ini dibuka secara resmi oleh Camat setempat, Supriman Juliansyah S.Pi.,M.M, Jumat (11/08/2023) malam.

Baca Juga:  Pedagang UMKM Aceh Singkil Diserbu Pembeli Selama Pelaksanaan Muzakarah

Informasi yang diterima antaran, pertandingan bulutangkis tersebut diikuti berbagai cabang antara lain untuk dewasa 24 pasangan, sedangkan setiap sekolah SMA, SMP, SD masing masing 1 Pasangan putra dan putri.

Supriman Juliansyah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 78 Tingkat Kecamatan Teluk Dalam serta mencari generasi pemain bulutangkis untuk masa yang akan datang terutama dari kalangan anak-anak sekolah.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat melahirkan generasi pemain bulutangkis yang handal dimasa yang akan datang,” harap Camat Teluk Dalam saat memberikan sambutannya.(*)

Baca Juga:  Fakta Unik Kisah Anna dan Elsa dalam Film Frozen yang Perlu Anda Ketahui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.