Memeriahkan HUT RI ke 78, Kodim 0107/Asel Gelar Lomba Antar Prajurit, Persit dan Anak-Anak

Kodim 0107/Aceh Selatan mengadakan perlombaan yang berlangsung di Makodim Jl T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (16/08/2023).
Bagikan:

“Iya, lomba yang dilaksanakan diikuti oleh anak-anak dari para prajurit baik putra maupun putri, tidak memilih mana yang terbaik, hanya hiburan saja namun tetap  dapat hadiah,”ujar Dandim.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023, Kodim 0107/Aceh Selatan mengadakan perlombaan yang berlangsung di Makodim Jl T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (16/08/2023).

Baca Juga:  Terkait Sengketa PNA, Kubu Tiyong Kembali Menang di PTUN Banda Aceh

Perlombaan ini diikuti oleh personel TNI, PNS, Persit dan anak-anak prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan. Tidak hanya warga Kodim, anak-anak dan masyarakat sekitar  Makodim juga ikut dalam acara lomba 17-an ini.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf Faiq Fahmi mengatakan, lomba 17 Agustus bagi prajurit, Ibu-ibu Persit, anak-anak prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan serta warga sekitar yang dilakukan sangat sederhana, namun tidak mengurangi esensi dan makna serta semangat  dalam mengikuti perlombaan dalam memeriahkan serta mengisi kemerdekaan RI ke 78 ini.

Baca Juga:  Pemkab Didesak Segera Menegerikan Tujuh Taman Kanak-Kanak di Abdya

“Iya, lomba yang dilaksanakan diikuti oleh anak-anak dari para prajurit baik putra maupun putri, tidak memilih mana yang terbaik, hanya hiburan saja namun tetap  dapat hadiah,”ujar Dandim.

Berbagai perlombaan dari mulai lomba main Voly antar Personel, Ingat kata, Estafet Tepung, tari kursi, tari balon dan banyak lagi, yang keseluruhannya itu merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023.(*)

Baca Juga:  Pemerintah Aceh Selatan Salurkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran di Kluet Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.