Mendagri Tiba di Banda Aceh, Agenda Lantik Pj Gubernur Aceh, Rabu Pagi

Mendagri Tito Karnavian didampingi Sekdaprov Aceh, Taqwallah keluar dari ruang VIP Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa (05/07/2022) sekitar pukul 18.00 WIB. ANTARAN / SUPRIJAL YUSUF
Bagikan:

Turut hadir menjemput Mendagri di Bandara SIM, Sekdaprov Aceh, Taqwallah, Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Agus Kurniady Sutisna dan sejumlah pejabat Aceh lainnya. 

Jurnalis: Suprijal Yusuf

ANTARANNEWS.COM|BANDA ACEH – Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian bersama rombongan sudah tiba di Banda Aceh, Selasa (05/07/2022).

Setelah pesawat pribadi yang ditumpanginya mendarat mulus di Bandara Sulthan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, sekitar pukul 18.00 WIB sore tadi.

Baca Juga:  Pembunuhan Kasmurni di Bur Leme Ternyata Suaminya Sendiri

Turut hadir menjemput Mendagri di Bandara SIM, Sekdaprov Aceh, Taqwallah, Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Agus Kurniady Sutisna dan sejumlah pejabat Aceh lainnya.

Usai mendarat Mendagri Tito Karnavian langsung menuju ruang VIP Bandara, dan hanya setengah jam melakukan istirahat rombongan langsung menuju ke penginapan di Banda Aceh.

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri, Beni Irwan kepada antarannews.com, Selasa sore, mengakui kalau Mendagri sudah tiba di Banda Aceh tadi sore.

Baca Juga:  Diduga Karena Harga Melambung,  Pencuri Beraksi di Kebun Kopi Warga Bener Meriah 

“Benar Pak Mendagri sudah tiba di Banda Aceh tadi sore mendarat mulus di Bandara SIM. Agenda beliau melantik Pak Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh, Rabu pagi besok,” katanya.

Kegiatan pelantikan Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh akan berlangsung di Gedung DPRA dalam Rapat Paripurna, Rabu (06/07/2022) yang dimulai sekitar pukul 08.30 WIB.

Achmad Marzuki yang kini menjadi Staf Ahli Mendagri bukan orang asing bagi Aceh, karena sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Panglima Komando Militer (Pangdam) Iskandar Muda.(*)

Baca Juga:  Atinah Andriaty, Distributor Ms Glow Kota Subulussalam Caleg Nasdem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.