Menjelang Pemilu, KIP Abdya Akan Adakan Jalan Santai

Sekretaris KIP Abdya, Mahrizal SE. ANTARAN / Agus
Bagikan:

“Pendaftaran terbuka untuk umum dan untuk 500 peserta pertama yang mendaftar akan diberikan kaos,” ujarnya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari mendatang, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat Daya (Abdya) akan mengadakan jalan santai yang dijadwalkan pada Sabtu (10/2/2024).

Sekretaris KIP Abdya, Mahrizal SE melalui Kasubag Teknis Penyelenggara Pemilu Partisipasi dan Humas, Indriyanto SE menyebutkan, giat jalan santai menjelang Pemilu 2024 ini akan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Abdya sekaligus menjadi titik star dan finish.

Baca Juga:  Dr Nurdin : Harus Ada Terobosan Model Baru Dalam Budidaya Nilam di Aceh Jaya

Untuk pendaftaran peserta akan dibuka pada Jumat (9/2/2024) di Sekretariat KIP Abdya mulai pukul 09.00-17.00 WIB. “Pendaftaran terbuka untuk umum dan untuk 500 peserta pertama yang mendaftar akan diberikan kaos,” ujarnya.

Jalan santai itu akan dihadiri dan diikuti oleh kepala daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan Kabupaten (Forkopimkab) serta unsur terkait lainnya. Jalan santai yang akan diselenggarakan itu bertujuan mengimbau masyarakat Abdya untuk menggunakan hak pilih di Pemilu mendatang secara optimal.

Baca Juga:  Muhajir Hasballah Bergabung ke PPP, Siap Ikut Kontestasi Perebutan Kursi DPRK Nagan Raya di 2024

Apalagi Pemilu tinggal menghitung hari, jadi dibutuhkan dukungan serta peran aktif masyarakat dalam memberikan hak suaranya dengan baik.

“Tentu seluruh masyarakat Abdya yang terdaftar dalam DPT harus menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang. Kami juga berharap kepada petugas TPS agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Jalan santai bertabur hadiah seperti kulkas, televisi, mesin cuci, sepeda, kompor gas, kipas angin dan beragam hadiah menarik lainnya juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang.

Baca Juga:  Normalkan Pasokan Listrik di Simeulue, PLN Wil Meulaboh Datangkan 4 Unit Mesin

“Dengan momentum ini nantinya kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Abdya agar beramai-ramai berpartisipasi nantinya memberikan hak pilih pada 14 Februari 2024 mendatang di masing-masing TPS,” ucapnya.

Rute jalan santai dimulai dari halaman Kantor Bupati Abdya melintasi jalan nasional depan Pendopo Bupati Abdya kemudian masuk ke persimpangan samping wisma Harisqi melewati jalan depan Sekretariat KIP Abdya dan berakhir di halaman Kantor Bupati Abdya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.