Menpora Dijamu Makan Malam di Meuligoe, Dito Optimis Pelaksanaan PON XXI Akan Berjalan Sukses

Menpora, Dito Ariotedjo didampingi Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah ketika memasuki ruang utama Meuligoe Gubernur Aceh. Menpora dan rombongan menghadiri jamuan makan malam yang diadakan Pj Gubernur dikediaman dinasnya, Sabtu (18/05/2024) malam. ANTARAN / Suprijal Yusuf
Bagikan:

“Kemajuan progresnya dalam dua bulan ini luar biasa terjadi kenaikan, bila dibandingkan sebelumnya. Tentu saja tidak terlepas perlu dukungan semua pihak dalam hal ini,” Menpora Dito.

Jurnalis : Suprijal Yusuf

ANTARAN|BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah SE MSi melakukan jamuan makan malam Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Aryo Tedjo dan rombongan di Meuligoe Gubernur, Sabtu (18/05/2024) malam.

Dalam jamuan makan malam itu, Pj Gubernur Bustami turut didampingi Ketua DPRA Zulfadhli, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh antara lain, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fachrizal, Kapolda Irjen Pol Achmad Kartiko, dan Kajati Joko Purwanto SH.

Baca Juga:  Pj Gubernur Aceh Terima Kunjungan Kepala Puslatbang KHAN LAN RI Aceh 

Termasuk sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) serta jajaran Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) hadir dalam jamuan makan malam tersebut. Sementara Menpora Dito hadir bersama sejumlah pejabat Kemenpora dan pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Pusat.

Bahkan, tampak hadir sejumlah tokoh Golkar Aceh dalam acara jamuan makan malam itu antara lain, TM Nurlif (Ketua DPD I Partai Golkar Aceh), Lukman CM (Ketua Wantim Golkar Aceh), dan Sayed Fuad Zakaria (tokoh Golkar/mantan Ketua DPRA). Kehadiran tokoh Golkar ini, karena Menpora merupakan pengurus DPP Partai Golkar Pusat.

Pada kesempatan itu, Menpora Dito mengungkapkan keyakinannya tentang pelaksanaan PON XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara (Sumut) yang akan berlangsung pada September mendatang akan berjalan sukses dan lancar.

Baca Juga:  Kadis Dikbud Monitoring Sekolah di Agara

“Saya memiliki rasa optimis tentang pelaksanaan PON XXI ini akan berjalan sukses dan lancar. Karena saya melihat kerja keras Pak Pj Gubernur Aceh saat ini luar biasa dalam mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk pelaksanaan pekan olahraga nasional ini.

Kemajuan progresnya dalam dua bulan ini luar biasa terjadi kenaikan, bila dibandingkan sebelumnya. Tentu saja tidak terlepas perlu dukungan semua pihak dalam hal ini,” Menpora Dito.

Sebelumnya pada siang hari, Menpora dan rombongan ketika menginjak kakinya di tanah rencong disambut langsung oleh Pj Gubernur Bustami Hamzah dan jajaran terkait lainnya di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar.

Baca Juga:  Banyak Pengendara Sepmor di Abdya tak Gunakan Helm

Dari bandara Menpora bersama Pj Gubernur langsung bergerak melakukan peninjauan secara marathon ke beberapa venue PON XXI 20024 di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Salah satu lokasi yang ditinjau Menpora adalah venue utama Stadion Lhoong Raya. Karena stadion ini direncanakan akan digunakan sebagai lokasi pembukaan event akbar olahraga tingkat nasional empat tahun itu.

“Stadion Lhong Raya menjadi perhatian serius Menpora dalam peninjauan venue PON XXI Aceh-Sumut. Karena stadion ini akan dijadikan lokasi untuk pembukaan PON XXI nantinya,” kata, Plh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh M Gade.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.