Meriahkan HUT ke 3, Sanggar Senam PBF Abdya Gelar Olahraga Senam Bersama  

Kegiatan yang dihadiri istri Pj Bupati Abdya, Hj Zulhijjah ini berlangsung di GOR Sigupai Abdya, Minggu (15/10/2023). Foto Ist
Bagikan:

“Tujuan PBF mengadakan acara senam bersama kaum hawa di Kabupaten Aceh Barat Daya ini agar khususnya para wanita menyadari pentingnya berolahraga walau cuma 1 jam setiap hari,” kata Aifa Wahyu.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|BLANGPIDIE – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3 tahun, Sanggar Senam Putri Body Fit (PBF) mengadakan olahraga senam bersama (zumba party). Kegiatan yang dihadiri istri Pj Bupati Abdya, Hj Zulhijjah ini berlangsung di GOR Sigupai Abdya, Minggu (15/10/2023).

Baca Juga:  KIP Nagan Raya Gelar Sosialisasi Bagi Calon Perseorangan dan Tetapkan Syarat Dukungan

Ketua Sanggar Senam Putri Body Fit (PBF) Abdya, Zin Aifa Wahyu menjelaskan, yang menjadi peserta pada kegiatan olahraga tersebut terdiri dari ibu – ibu, remaja putri plus anak – anak yang berjumlah lebih kurang 700 orang.

“Tujuan PBF mengadakan acara senam bersama kaum hawa di Kabupaten Aceh Barat Daya ini agar khususnya para wanita menyadari pentingnya berolahraga walau cuma 1 jam setiap hari,” kata Aifa Wahyu.

Baca Juga:  Diduga Ada Permainan Harga, YARA Minta Pengawasan Pupuk Bersubsidi Dioptimalkan

Lebih lanjut, Aifa Wahyu menjelaskan, Olahraga adalah salah satu cara kita menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar dan sehat. Apabila ibu sehat keluarga pasti akan ikut sehat.

“Berangkat dari keluarga sehat, masyarakat juga akan sehat, dengan dibarengi dengan pola makan yang sehat juga tentunya,” tutur dari Zin Aifa selaku Ketua Panitia merangkap sebagai instruktur senam di Sanggar Senam PBF.

Zin Aifa berharapan dari penyelenggaraan acara ini agar semua line termasuk Pemerintahan Kabupaten Aceh Barat Daya mensuport dan mendukung kegiatan positif yang didominasi oleh kaum wanita ini.

Baca Juga:  Prajurit Kodim 0107/Asel Menggelar Latihan Kemampuan Menembak

“Agar wanita wanita Kabupaten Aceh Barat Daya lebih antusias dan menjadikan olahraga sebagai salah satu rutinitas sehari – hari,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.