Meriahkan HUT ke 77 Aceh Selatan, Ribuan Peserta Ikuti Fun Bike dan Fan Walk

Kegiatan fun bike dilepas oleh Bupati Tgk Amran didampingi unsur forkopimda, di susul pelepasan fun walk oleh Sekda yang menuju rute yang telah di tentukan oleh Panitia pelaksana, Minggu (25/12/2022). Foto IST
Bagikan:

“Semoga para peserta fun bike dan fun walk dihari ini mendapatkan keberuntungan karena panitia sudah menyiapkan doorprice dan hadiah utama berupa Sepeda Motor,” pungkas Bupati Amran. 

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN –
Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan mengelar kegiatan fun bike dan fun walk dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-77 Kabupaten Aceh Selatan tahun 2022.

Kegiatan fun bike dilepas oleh Bupati Tgk Amran didampingi unsur forkopimda, di susul pelepasan fun walk oleh Sekda yang menuju rute yang telah di tentukan oleh Panitia pelaksana, Minggu (25/12/2022).

Selain dihadiri Bupati Aceh Selatan juga turut hadir unsur forkopimda, Sekda, para Asisten, Kepala SKPK, Wakil Pimpinan Perusahaan Serambi Indonesia, Firdaus Darwis, serta instansi vertikal dan BUMN.

Baca Juga:  Dandim Aceh Selatan Hadiri Acara Penyerahan Bantuan Modal Usaha 

Disamping itu juga hadir para camat, Ketua TP PKK Kabupaten, Kailida, Ketua DWP Kabupaten, pengurus Organisasi Wanita, serta ribuan peserta fun bike dan fun walk.

Sementara itu, untuk jalur fun bike atau bersepeda santai akan dimulai dari Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Pala Indah Tapaktuan menuju ke Simpang Kuala Wangi, menuju bundaran Tugu Cerana lurus ke jalur dua hingga putar balik.

Kemudian menuju terminal lalu ke Pendopo Bupati belok ke PLN Tapaktuan lurus ke Bundaran MI melaju ke arah Simpang Keude Aru lalu menuju ke BKPSDM dan lurus ke masjid terapung sebagai titik finish.

Baca Juga:  Dandim 0107/Asel Hadiri Kegiatan Jalan Santai Dalam HUT Aceh Selatan ke 77

Sedangkan untuk rute jalan sehat dilepas di RTH Taman Pala Indah, peserta akan berjalan kaki ke Simpang Kuala Wangi menuju bundaran Tugu Cerana, kemudian Bundaran MI, lurus ke Tugu Pala dan menuju ke SMPN 2 Tapaktuan, lalu belok ke BKPSDM dan lurus ke masjid terapung.

Adapun Ajang olahraga itu diselenggarakan oleh Pemerintah Aceh Selatan bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia, serta Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan. Hadiah yang menarik menunggu para peserta yang beruntung dari sepeda motor, sepeda santai, lemari es, TV LED serta ratusan hadiah menarik ksinnya.

Baca Juga:  Pameran UMKM BUMG HUT 77 Kabupaten Aceh Selatan Ditutup Bupati Tgk Amran

Firdaus Darwis, Wakil Pimpinan Perusahaan Serambi Indonesia menyampaikan bahwa, momen ini bukan pertama kalinya dilakukan, namunini merupakan yang ke tujuh kalinya Serambi Indonesia melaksanakannya di Aceh Selatan.”Kita berharap kerjasama ini kedepan bisa berlanjut lagi,” ucap Firdaus.

Sementara itu, Bupati Aceh Selatan Tgk Amran dalam sambutannya dalam menyemarakkan HUT Aceh Selatan ke-77 ini kita melihat antusiasnya masyarakat untuk mengikuti fun bike dan fun walk, dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Ungkap Tgk. Amran.

“Semoga para peserta fun bike dan fun walk dihari ini mendapatkan keberuntungan karena panitia sudah menyiapkan doorprice dan hadiah utama berupa Sepeda Motor,” pungkas Bupati Amran.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.