MRI Trumon Raya Bersama ACT Subulussalam Gelar Pengecekan Kesehatan dan Pembagian Takjil Gratis

Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Cabang Trumon Raya bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Subulussalam menggelar pengecekan kesehatan dan pembagian takjil secara gratis di tempat Sulok, Gampong Jambo Dalem, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (13/04/2022). IST
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM,TAPAKTUAN – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Cabang Trumon Raya bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Subulussalam menggelar pengecekan kesehatan dan pembagian takjil secara gratis di tempat Sulok, Gampong Jambo Dalem, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (13/04/2022).

Sekretaris MRI-ACT Cabang Tumon Raya, Muhammad Nazir mengatakan, layanan kesehatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian relawan kemanusian terhadap jamaah Sulok yang ada di wilayah Trumon Raya. “Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur dan tim Medis serta sahabat relawan semua yang telah berhadir di acara cek kesehatan tadi,” ungkapnya.

Baca Juga:  DPMGP4 Nagan Raya Gelar PUG di Seunagan Timur 

Untuk tahun ini, lanjut Muhammad Nazir, MRI Cabang Trumon Raya hanya dapat melakukan satu tempat jamaah Sulok dan berharap kedepan bisa dibuat dalam wilayah se-Trumon Raya. “Ada sekitar 90 jamaah Sulok lansia yang memeriksa kesehatannya, diperiksa langsung oleh petugas Medis MRI Aceh Selatan, rata-rata mengeluhkan nyeri ulu hati, nyeri sendi dan batuk,” kata Ns Muhammad SKep.

Menurutnya, Pelayanan kesehatan gratis ini bertujuan memberikan kemudahan agar jamaah sulok nyaman dalam beribadah selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini. “Kami harapkan aksi kemanusiaan ini bisa membantu jamaah sulok setiap tahunnya,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Pasar Blangpidie di Abdya Diserbu, Perlengkapan Lebaran Laris Manis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.