MTQ Ke-2 Tingkat Desa Sambay Dimulai, Ini Harapan Kepala Desa

Kepala Desa Sambay, saat memberikan sambutannya di hadapan para warga dan kafilah yang hadir pada acara MTQ ke 2 Desa setempat, Sabtu (20/07/2023) malam. ANTARAN / Ardiansyah
Bagikan:

“Saya berharap kepada masyarakat, pemuda dan pemudi agar selalu menyaksikan acara MTQ ini setiap malamnya,” harap Kepala Desa Sambay.

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-2 Desa Sambay, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue yang digelar di halaman Mesjid Araudha desa setempat sudah dimulai Sabtu (20/07/2023) malam.

MTQ ini menampilkan berbagai cabang perlombakan serta menampilkan lagu Islami yang diiringi gambus dari anggota PKK Desa Sambay. Terlihat pada malam pertama dimulainya MTQ ini dipadati warga setempat. Selain itu juga tampak hadir Imam Mukim dan sejumlah pejabat Desa.

Baca Juga:  Ini Sosok Doktor Nurdin, Alumni SD "Binteh Breut" Jadi Pj Bupati Aceh Jaya

Kepala Desa Sambay, Juardi dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk bersama – sama setiap malam meramaikan kegiatan MTQ tersebut. “Saya berharap kepada masyarakat, pemuda dan pemudi agar selalu menyaksikan acara MTQ ini setiap malamnya,” harap Kepala Desa Sambay.

Juardi menambahkan, untuk tahun-tahun kedepannya acara MTQ di Desa Sambay akan dilaksanakan lebih meriah lagi. “Kemarin saat acara pembukaan kita dapat apresiasi dari Pj Sekda Simeulue terkait kemewahan desainnya tempat MTQ nomor dua MTQ kabupaten,” ungkapnya.

Baca Juga:  Setelah Kantor DPKKD Disambangi, GU Wakil Wali Kota Dicairkan Sebagian

Saat acara pembukaan dapat pujian dari Sekda dan Camat tentang kemewahan desain tempat dan panggung utama MTQ ini, diharapkannya bisa lebih memacu semangat masyarakat mensukseskan acara tersebut.

“Mudah-mudahan acara kita berjalan lancar dan bisa melahirkan generasi-generasi masa yang akan datang,” pungkas Juardi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.